CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta luar biasa dibalik film spider-man 3
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011804840/fakta-luar-biasa-dibalik-film-spider-man-3

Fakta luar biasa dibalik film spider-man 3

Tampilkan isi Thread
Halaman 73 dari 133
nice share gan? superhero juga harus dimainkan sisi manusianya jadi semua sifat sifat manusia ada
Thanks sis atas infonya? wa udah 2x nonton spiderman 3 tp sekarang baru sadar ternyata ada pesan moral yg berguna buat kita semua?emoticon-Malu

ane bantu emoticon-Rate 5 Star
film wajib tonton tuh gan!!! wa nungguin the amazing spiderman aja gan!!!
Film Spiderman emang banyek manfaat yg bisa di ambil kak
film yg bagus???mempunyai makna juga dalam kehidupan
keren gan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

tapi pesan yang paling keren emang dari bibi may!!!!!!!!!!!!!!!!!
terharu ane gan ama pesan pesan nya
wuijih. keren betul gan

bisa aja si agan satu ini emoticon-Add Friend (S)
wah gak nyadar wa klo pesennya dalem banget?? emoticon-thumbsup:
Ajib gan!!!Film itu harus ada makna yang di ambil!!!!mungkin Mulai dari sineteron indonesia yang cirinye sape aku apal!!!!
Film yang penuh dengan pesan moral gan... emoticon-thumbsup

Ane jg gak bosen walaupun udah nonton berkali2...emoticon-Malu .. Sayangnya spiderman taun ini bukan tobey maguire lagi yg jadi peter parkernya...emoticon-Mewek
filmnya keren gan????pesa moral nya jg bagus buat perenungan kita untuk bisa memaafkan org lain n mengalahkan diri sendiri?
nice share
Betul bgt gan....begitu jga dengan film Batman *The Dark Night*...banyak bgt arti n makna kehidupan yg trkandung didalam ceritanya..>!!
Quote:


junker emoticon-Bata (S)
bener gan. wa malah lagi sadar pesan moral spidi3
naish inpoh gan
bnyak pesannya gan dari ni film emoticon-I Love Kaskus


apalagi yg terakhir tu,


keren bgt tu omongan si harry
wuijih. keren betul gan

bisa aja si agan satu ini emoticon-thumbsup
gila dalam banget maknanya gan
Halaman 73 dari 133


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di