CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rahasia dibalik susahnya pelajaran matematika
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013366014/rahasia-dibalik-susahnya-pelajaran-matematika

Rahasia dibalik susahnya pelajaran matematika

Tampilkan isi Thread
Halaman 39 dari 187
matematika soalnya bukan gitu doang kali gan
mumet aku liatnya sis emoticon-Big Grin
nice info deh emoticon-Hammer (S)


gw bantuin emoticon-Rate 5 Star
komentar saya adalah:
Quote:




posted by toshiba.glacio
mantap ni TS nya... memotivasi manusia lain agar bisa sukses... terutama sukses dengan pelajaran MTK
woghhh matematika itu emang manteb gan emoticon-Matabelo
dlu wktu smp ane pinter
tp knp y skrg ane beled ama matematika y gan emoticon-Bingung
Ga tau kenapa, ane paling anti ama matematika gan emoticon-Nohope
padahal bokap ane demen banget ama ni pelajaran waktu beliau sekolah dulu emoticon-Embarrassment
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
I LOVE MATH bang
sangar gan! rajin amat ngitungin emoticon-2 Jempol
gua kadang suka math kadang kgk suka math..

klo materinya lg gampang gua mah enjoy enjoy aja mas

tapi klo materinya susah ya udah dah emoticon-Hammer2
bener juga tu gan... baru tahu W kalo matematika bisa kayak gitu
sebenernya gue suka matematika mas pas SD
tapi semenjak SMP ampe SMA ulangan remed mulu
bahkan ada yg remed sampe 3x emoticon-Hammer2
tetep aja susah gan! emoticon-Mewek


btw anda guru matematika ya! emoticon-Big Grin
klo gini sih keren bang . tapi klo udh ketemu ama rumus ' nya ?? males deh emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Busa emoticon-Busa kalo udah denger kata2 matematika
K O R U P S I = 11 15 18 21 16 19 9 = 109%

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak

jika berkenan taroh di pejwan
dulu plajarann yang paling gw bencii negh gann...
emoticon-Mewek
gw sbenarnya kgk suka gan ama itung2 ngan tapi klo itung2 ngan nya kayk agan gini gw suka
sayang mas aku anak ips emoticon-Ngakak?? emang kepake sih dlam sehari2?? ya minimal bisa ngitung deh emoticon-Big Grin
emoticon-Busa emoticon-Busa kalo udah denger kata2 matematika
wah,mantaep gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
Halaman 39 dari 187


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di