CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rumah Pemilik Pabrik Ferrari + Koleksi Mobilnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013224153/rumah-pemilik-pabrik-ferrari--koleksi-mobilnya

Rumah Pemilik Pabrik Ferrari + Koleksi Mobilnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 68 dari 362
hahahaha. juragan bisa aja nih. jadi emoticon-Big Grin aku
Wow mobilnya banyak banget gan emoticon-Matabelo
Ane minta 1 biji dong emoticon-Big Grin
ko ada mobil pabrikan lain ya..

terutama lamborgini yg merupakan saingannya emoticon-Smilie


emoticon-Cendol (S) dong om
busyet dah!!!! minta satu boleh ga tuh emoticon-Hammer2
buset sampe blatak gitu kaya barang maenan aja ya gan??
ane 1 aja gak kebeli?? emoticon-Cape d...
Wuiihhh.... Mantabs.... Kira2 klo d rupiahkan brp ya..!!!!!!
keren gan?????????emoticon-cystg
info yang menarik emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup:
emoticon-thumbsup
emoticon-Sundul:
jelas gan. dia punya pabriknya ferrari juga
Mobil mewah bertebaran dimana-mana emoticon-Hammer2
waduh jelas aja mobilnya banyak wong yang punya pabriknya doi emoticon-Matabelo
Wuiihhh.... Mantabs.... Kira2 klo d rupiahkan brp ya..??????
weddeehhhh ? pengen punya 1 aja gann ? susaahh yaa ? eehh dia beleroott tu perarinye
Quote:


ane juga mau gan emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo sepertinya masih kalah sama Sultan Brunei koleksi nya gan
jiaah pemilik ferarri masa ada lambo. ga malu ya beli mobil saingan. wkwkwk
banyak amat bos koleksi mobil ferarri nya emoticon-Matabelo boleh diminta satu boleh ya.
emoticon-Matabelo
blh ngak minta satu emoticon-Hammer (S)
gile. gue kalo punya satu aja udah seneng????
mngkn minta jatah 1 tiap varian produknya ya
itu beneran apa boongan sih emoticon-Amazed
kayak maenan doank emoticon-Big Grin
Halaman 68 dari 362


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di