CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lelaki ini menikahi Boneka koleksinya (Udah Stress)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013543592/lelaki-ini-menikahi-boneka-koleksinya-udah-stress

Lelaki ini menikahi Boneka koleksinya (Udah Stress)

Tampilkan isi Thread
Halaman 34 dari 145
hadeee udah strees kali tuh orang tante sampe nikah sam boneka emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
hadeee uudah strees kali tuh orang bang sampe nikah sam boneka emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
anjayyyyy. itu bonekanya asli banget kliatannya!!! buat bahan kalo

dirumah mantap itu kayanya emoticon-Hammer2
kasian amat yah ampe kimpoy am boneka emoticon-Najis
waahhh...
dah makin parah aja nih..
kayak dah kagak ada cewek aja.. cewek masih banyak. napa milih nikah ama boneka emoticon-Hammer2
boneka itu punya kelebihan gan :
1. tidak pernah cemburu
2. tidak cerewet
3. tidak pernah meminta..

hahahaa
biar engga kemakan usia ntuh gan!!!!!!!!!ada ad aj merit kok sm boneka amit amit emoticon-Najis (S)
strees banget tuh orang. penghulunya apa enggak ngakak tuh nikahin orang strees emoticon-Big Grin
Kasian banget sampe stres gitu gara-gara cerai emoticon-Hammer2
biar gak kemakan usia tuh gan!!!ada ada aja merit kok sama boneka amit amit emoticon-Najis (S)
kenapa harus boneka???ga gerak juga???emang aneh orang nya???
kasian amat yah ampe kimpoy am boneka emoticon-Najis
kasian amat yah ampe kimpoy am boneka emoticon-Najis
kasian amat yah ampe kimpoy am boneka emoticon-Najis
Kasihan...

Jangan ditiru ya agan2 sekalian emoticon-Peace
wah parah tu orang
masaka ama boneka
aneh" wae lah
gila makin lama zaman udh makin gila....
emoticon-Nohopenohopeemoticon-Nohopenohopeemoticon-Nohopenohope
kenapa harus boneka!!!ga gerak juga!!!emang aneh orang nye!!!
biar engga kemakan usia ntuh gan!!!!!!!!!ada ad aj merit koq sm boneka amit amit emoticon-Najis (S)
gila makin lama zaman udh makin gila....
emoticon-Nohopenohopeemoticon-Nohopenohopeemoticon-Nohopenohope
Halaman 34 dari 145


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di