CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
9 Wisata Alam Buatan terbaik di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012812405/9-wisata-alam-buatan-terbaik-di-dunia

9 Wisata Alam Buatan terbaik di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 84 dari 136
bukannya air terjun grand canmyon juga buatan ya?
wih keren2 banget ..

mantaf.

kapan bsa kesana..
gile semuanya buatan alias palus ya kak hehehe tapi keren2 euy
keren-keren gann. kapan indonesia bsa buat gitu???
Yang dubai gan.. Subhanallah keren pisaaaaannn emoticon-Matabelo http://img.kaskus.co.id/images/kaskusmobile_hp.gif
ane belum pernah menikmati tempat wisata sintesis seperti itu emoticon-Genit:
keren-keren banget yaaaa. tapi tetep aja buatan! lebih keren yang aami dong pastinyaa emoticon-I Love Indonesia (S)



ijin bookmark gan emoticon-Request
Itu Air Terjun Buatan Romawi Bagus Bener bos emoticon-Belo
yang dubai bnar2 amazing mas emoticon-2 Jempol
yg di dubai. italy. sama las vegas indah ya gan emoticon-Big Grin
Yang di Abu Dabi keren banget Gan.. Jadi pengen kesana. nabung yuks..
gua suka berwisata juga gan

terutama ke air terjun emoticon-Traveller


ane bantu emoticon-Rate 5 Star
tp rata2 berada d negara maju smua??
bagus indah dan pengen kesana emoticon-Big Grin



tapi nunggu indonesia kapan tuh ada yang kaya begituan emoticon-Big Grin
keren banget ya gan kayaknya kalo berwisata kesana mantab banget sob
yang Venetian pernah liat tuh di NatGeo??? tempatnya ada di hotel plus kasino gan??? cool emoticon-Belo
Yang keren itu di singapura gan??? gile tuh negara??? emoticon-Matabelo
TMII jg buatan. ada danau miniatur Indonesia
ane mau datangin tuh semua alam buatan ah emoticon-Big Grin
Singapura buat hutan. Indonesia punya hutan malah dirusak emoticon-Cape d... (S)
Halaman 84 dari 136


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di