CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tutorial Cara Berkenalan 100% Ampuh + Club Funky Curhat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012760205/tutorial-cara-berkenalan-100-ampuh--club-funky-curhat

Tutorial Cara Berkenalan 100% Ampuh + Club Funky Curhat

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 64 dari 652
wahh boleh nih dicoba! biar dapet banyak cewe emoticon-Big Grin
mantep nih tipsnye? biasanye wa selalu kehabisan kata2 klo ngobrol sama cewe diem2an jadinye emoticon-Big Grin
belakangan ini ko tambah sering ya liat yang seperti ini...



apa memang sedang ngetrend dan membentuk kelompok2 sendiri semacam ini!
Quote:


Sip gan.
ninggali jejak dl smbil baca tutor yg sangat panjang emoticon-Big Grin
gan. aku jomblo sekitar 3 tahunan.



itu semua karena setiap aku deketin cewe. selalu aja ada yang bikin aku ilfeel.

sekalinya aku ga ilfeel. cewenya yang ilfeel sama gw.



gmn ya caranya ga ilfeelan .
ane nyimak dulu ya gan emoticon-Ngacir
Quote:


Ane bukan tante2 gan :|

Btw thx
wahh boleh neh dicoba? biar dapet byk cewek emoticon-Army (S)
gua cowo yang aktip

tapi dapet cewe yg udah punya cowo
ijin lewat dulu ya gan
barangkali nanti bisa curhat emoticon-Ngakak
Quote:
kalo gw tipe bukan tipe cowok yg proactive nih gan..berati sulit ya buat dapet cewe!!! ada solusinya g emoticon-Big Grin
gan! saya lagi pengen single dan fokus buat masa depan saya nih gan! gamau mikir cewe dulu deh emoticon-Big Grin
gan? saya lagi pengen single dan fokus buat masa depan saya nih gan? gamau mikir cewe dulu deh emoticon-Big Grin
izin ninggalin jejak dulu nyae gan! tar saya balik lagi emoticon-Ngacir
nice share gan hehe, ane bantu rate bintang lima gan hehe

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
wah thread bagus nih.. pembahasannya emang yang ane lagi perluin sekarang ini nih..
gue klo kenalan sama cewe cakep suka grogi duluan tante emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Matabelokeren cara2nya
Halaman 64 dari 652
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di