CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Niat cari wallpaper nemu ginian..gk ngakak ane telen monas :D
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013523937/niat-cari-wallpaper-nemu-giniangk-ngakak-ane-telen-monas-d

Niat cari wallpaper nemu ginian..gk ngakak ane telen monas :D

Tampilkan isi Thread
Halaman 56 dari 75
hahahaha ngapain ya pak presiden. emoticon-Ngakak
Jiah paparazzi??

Pak SBY lagi gitu di foto emoticon-Hammer (S)
Mgkn dah waktunya dibawa ke salon tuh gan.udah kepanjangan.nyangkut dah!!!emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-I Love Indonesia (S)
Jiah paparazzi??

Pak SBY lagi gitu di foto emoticon-Hammer (S)
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin mungkin ada semut menggigit di celana bpak negara kita
wakakak sby emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin lagi garuk garuk hahha
beruntung banget yang moto nih?? emoticon-Big Grin
TS bantu garukin pleaseeee~ wkakakaka emoticon-Ngakak

udh pernah liat tpi tetap aja ketawa trus di liat emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

namanya jg gatel gan???? pasti harus di garuk???? dari pada batal entar sholatnya mas emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kwkwkwkw
parahh nih yg edittt
bunkenk



si TSnya lagi garuk2tuch !!! cman kepalanye di ganti pak BEYE!!!hahhaha



sotonye kurang alus!! tp tetep ngakak2 gan!! hahhahaa!!
Quote:


bener gan... awas TS nya jadi DPO pencemaran gambar emoticon-Ngakak
bunkenk



TS lagi garuk2tuch ... cman kepalanya di ganti pak BEYE...hahhaha



sotonya kurang alus.. tp tetep ngakak2 gan.. hahhahaa..
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

tu fotografer dapet aja nnya pict kayak gitu emoticon-Big Grin
Hahahaha emoticon-Big Grin
Bener" si TS patut di beri emoticon-Rate 5 Star
aku gak basa basi mas tapi gambar ente BASI banget emoticon-Cape d...
pak BY lg nggak pake yg "anti Selip"???

wkwkwkwkw



yg moto dapat moment yg bagus??




posted by 3938080 emoticon-Peace
namanya juga lelaki gan emoticon-Embarrassment
kalo gatel ya digaruk emoticon-Ngakak (S)
kacau dah....paspampres udah nungguin ente di perempatan jalan nih kynya emoticon-Big Grin
wakaka emoticon-Big Grin gue udh pernah liat tetep aja pgn ketawa ngeliatnya!! parah bgt uh yang Foto sumpahh
Halaman 56 dari 75


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di