CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[cape deh]satu lagi karya hoax dari artis indonesia..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007765413/cape-dehsatu-lagi-karya-hoax-dari-artis-indonesia

[SELALU UPDATE]SANGAT BANYAK karya MEMALUKAN dari artis indonesia..

Tampilkan isi Thread
Halaman 49 dari 95
ngga kreatif banget nih.

di pas mantab aja pas jawabnya kaga jelas?



kok plagiat bisa mewabah gini ya? emoticon-Cape d...
hahahaha untung gw belum perna denger lagunya gan??

ngerusak kuping aja denger musik contekan??emoticon-Big Grin
plagiat mulu nih emoticon-Cape d... (S) pengen cepet terkenal emoticon-Najis (S)
trio macan bukan pamer suara tapi pamer sensual emoticon-Hammer (S)
[cape deh]satu lagi karya hoax dari artis indonesia..
Busset dah vicky shu banyak juga yah plagiatnya emoticon-Cape d... (S)
meskipun lagunya mirip tapi lagu iwak peyek tetep bagus gan emoticon-Ngakak

tapi bukannya lagu iwak peyek tu disandur dari lagu daerah jawa timur tapi ane lupa judulnya.

CMIIW
malu-maluin bangsa aja...

apa bangsa kita mau di cap sbg bangsa plagiat???

emoticon-Cape d...
saking mau jadi tenar sampe ngejiplak lagu-lagu orang?

apa kata dunia ?

hehehehe
Busset udah vicky shu banyak jg yah plagiatnya emoticon-Cape d... (S)
yang iwak peyek mirip banget gan emoticon-Ngakak (S)
dasar plagiat emoticon-Najis
plagiat lagi! no kreatip tante emoticon-Najis



cuma supaya terkenal aja mungkin tante
pas di tanya di pas mantab. ga bisa jawab. terus langsung di alihkan pembicaraan nya....

payah!!!

emoticon-Cape d...
makin banyak aja musisi plagiat kyk gini.. emoticon-Cape d... (S) emoticon-No Hope
ga mutu bgt sih



lirik lagunya isinya sampaH emoticon-Najis
udah mendarah daging gan
ts ga masukin ziviglia yang aishiteru
gila 100% plagiat emoticon-Najis (S)
plagiat sepertinya "seni" tersendiri di dunia seni sis
Hahaha... ada yg kegep... tapi gak semua plagiat tuh gan...

Sekedar sumbang beberapa info kalo memungkinkan bisa ditaro didepan:

1. Moliendo Cafe emang di indonesia-kan dan dikenal org indonesia sebagai kopi dangdut. di Jepang jadi Coffee Rumba. Pokoknya totalnya ada 800-an versi gan. jadi bukan plagiat ya.... sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/Moliendo_Caf%C3%A9

2. Yg Wali - Cari Jodoh, emang fabrizio bikinnya pake izin gan... malah setau ane bukan cuman cari jodoh aja yg dia remake, ada lagu wali lainnya juga klo gak salah...

3. yg Trio Macan itu klo gak salah ada lagu asli madura yg mirip juga... mana yg dijiplak or siapa yg jiplak kalo ini ane kurang tau...

CMIIW
beda bgt gan

yg bule cewenya lbh cakep
Halaman 49 dari 95


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di