CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mulailah Hidup Tanpa Plastik !!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013538865/mulailah-hidup-tanpa-plastik

Kurangi Ketergantungan Hidup Dengan Plastik !!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 73 dari 88
wa dah mulai dari hal-hal kecil gan..seperti blanja selalu bawa tas daur ulang?? emoticon-Blue Guy Peace
sederhananya mulailah dari diri sendiri emoticon-Big Grin
wah. bener gan???
sampah plastik itu bahaya emoticon-Takut (S)
palstik nggak yangka bisa bikin ngeri ???:emoticon-Takut

emoticon-Cendol (S)dong gan
hahaha!!! paling suka sama foto anak pke helm plastik emoticon-Big Grin
nice share gan haha, wa bantuin rate bintang lima gan

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Bener bgt nih kak harusnya cepet sadar klo gunain plastik trus menerus bisa berdampak buruk bagi lingkungan
jd ngeri bos ngliatanya

yang penting sih gak mengandung melamin bos plastiknya
Spoiler for komentar:
plastik sih kalau di barat sono sudah di ganti keberadaannya dengan yang bisa di daur ulang
setuju gan.emang harus proses.ga bisa kalo langsung brenti pake plastik???
iya gan..mnimal kalau pas d mini market saya g mau smua dkntongin plastik!! emoticon-Matabelo
super nice info gan. ayo selamatkan bumi

emoticon-I Love Indonesia
setuju.. go green life..walaupun sebenarnya ga gampang. karena penggantinya itu belum bisa tepat persis dan menjawab kenyamanan penggunannya
Selama ini cuma bisa reuse plastik jadi kantong sampah. bawa2 barang aja. moga membantu save earth.
mantap ?? setuju gue gan?? seharusnya plastik di tiadakan ??? kita harus mencari bahan yang lebih baik dan efisien dari plastik emoticon-Najis
betul gan. kasihan bumi kita jd plastik semua. kl aku ud jarang pake plastik kl belanja. minta tanpa plastik
ganti plastik dgn kertas aja gan...bagus lagi pake daun...
kampanyekan untuk meminimalkan penggunaan bahan plastik dalam kehidupan kita
kalo wa sih jarang pake daun gan?? selain murah ramah lingkungan juga
Halaman 73 dari 88


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di