CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Daftar Calon Presiden 2014!! (UPDATE)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013422273/daftar-calon-presiden-2014-update

Daftar Calon Presiden 2014!! (UPDATE)

Tampilkan isi Thread
Halaman 42 dari 78
emoticon-I Love Indonesia (S) gw milih Presidennya Prabowo n Wakilnya Dahlan Iskan emoticon-I Love Indonesia (S)



ijin bookmark gan emoticon-Request
masih awal taon 2012 neh gan

pemilu masih lama
sapa aja asal bisa kayak suharto saat mimpin negeri ini... aman. nyaman. basic need terpenuhi semua. negara tinggal landas..



Habibie...
mudah2an presiden selanjutnya lebih bisa di percaya janji2 nya emoticon-2 Jempol
hadeh milih sapa ni bingung en super bingung ? emoticon-Ngacir
duh bingung ntar milih siapa

golput aja kali ya emoticon-Ngacir
andre tidak ikut-ikutan lagi ya di pemilu presiden ya!!
masih awal taon 2012 neh kak

pemilu masih lama
banyak banget gan yang calonin jadi presiden
gw ga milih gan. males ga ada yg becusss............becus nya cuma memperkaya diri dan orang2 di sekeliling nya........



posted by toshiba.glacio emoticon-Peace
gak peduli sapa presidennya... yg penting harga2 pada murah... aman menjalankan kehidupan emoticon-Peace
aye pilih Ponari aja ah gan...



persoalan bisa beres klo dia celup batunya



emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
wa pilih Ponari aja ah gan...



persoalan bisa beres klo dia celup batunye



emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
tante aku ajarin dong bikin thread emoticon-Big Grin
ntar aku kasih emoticon-Cendol (S)
wiranto kagak da nnya gan..
moga2 yang jd bener2 ngerubah indonesia.




posted by toshiba.glacio emoticon-Peace
ane bakal dukung yg mau berantas habis koruptor??????

sudah muak dengan koruptor??? emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)
sapapun calonnya yang penting ntar pas jd presiden bener2 bisa bikin indonesia jauh lebih baik
gua mau liat bagaimana nanti promo mereka gan



klo skrg blm tau hrs pilih yg mana
beli tempe dimakan dukun, -BBM naek SBY turun!
emoticon-Ngakak
Waooo keren Gan. Nace share Ya?

Thx for share Ganemoticon-army
Halaman 42 dari 78


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di