CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cemburu Menurut Para Psikolog
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012869192/cemburu-menurut-para-psikolog

Cemburu Menurut Para Psikolog

Tampilkan isi Thread
Halaman 76 dari 154
ternyata ane sangat pencemburu bos emoticon-Cape d...
Post ini telah dihapus oleh bengkyo
cemburu perasaan yg paling susah di tahan emoticon-Mewek

awal cinta dari mata turun ke hati
awal cemburu pun dari mata turun ke hati emoticon-Hammer2

Trit ini telah di kunjungi retemo12
ane juga pernaH cembokur gan
jaman ane muda belia dulu
wekekekek
ternyata aye sangat pencemburu gan emoticon-Cape d...
cemburu tanda sayang dah
cemburu tanda love gan???

nice share??? emoticon-Blue Guy Peace
Ane juga cemburuan gan... Tapi sejauh ini masih bisa dikontrol
Wahh!! gan!! nice info!!!!!!!!!

hehehehehhe!!!!!!!!!!!!!! emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
jangan jadikan pasangan anda seperti burung dalam sangkar gan. jika pintu terbuka maka dia akan terbang tanpa kembali
saya cemburuan om emoticon-Malu cemburu artinya sayang kan ya
wiihhh



cewe aku cemburuan jg gan



padahal q jg gak ngapa2in
Lupa coy kapan terakhir kali cemburu. Lagian, kalo cinta berarti bisa saling percaya dong
KaLo emang cemburu itu buta.. pasti yg laku juaLan tukang kacamata yaa!



emoticon-Cool



nice share Gan..

emoticon-2 Jempol


emoticon-Cendol (S)dong gan
Buset translatenya kak . mentah banget ga ada s-p-o-k nya Pusing gua bacanya
wah gw orangnya cemburuan banget deh, tapi sekarang udah kagak/ane percaya ama dia.
selamat HT yah gan
ane juga salah satu tipe seorang pecemburu emoticon-Malu (S)
cemburu sih boleh aja asal jangan sampe ngerusak hubungan cinn emoticon-Malu
emoticon-shakehandBener juga sih gan?

Cemburu kan tanda sayang emoticon-Smilie Tapi cemburu berlebihan juga jelek dan gak baikemoticon-Hammer (S)
wah info nya menarik gan..

coba tanyain ke pasangan ane


.
Halaman 76 dari 154


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di