CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ir. Soekarno Dengan Kata-Kata Mutiaranya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011428347/ir-soekarno-dengan-kata-kata-mutiaranya

Ir. Soekarno

Tampilkan isi Thread
Halaman 51 dari 126
ada lagi mas kata bung karno
"Lihatlah suatu saat indonesia akan menjadi mercu suar dunia tahun 2055"
“Berikan aku 1000 orang tua. niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. berikan aku 1 pemuda. niscaya akan kuguncangkan dunia”
mantapp
bung Karno terkenal dengan julukan singa podium gan,,jadi ga heran beliau bisa merangkai kata2 mutiara
itulah presiden kita gan!!

Hidup SOEKARNOO
panjang bener.... tapi nice inpo tante emoticon-2 Jempol
bermanfaat bgt kak ..lumayan tu buat koreksi diri ???
keren bner kata2nye eyang gua bang emoticon-army
?Berikan gw 1000 orang tua. niscaya akan kucabut semeru dr akarnya. berikan gw 1 pemuda. niscaya akan kuguncangkan dunia?

thats cooool
seorang pemimpin sejati niihh emoticon-I Love Indonesia
wahh bung karno emang top dahh
Ir? Soekarno memang pejuang Indonesia sejati??? emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
hikhikhmmmmmm!! emoticon-Big Grin emoticon-Smilie
emoticon-Sorryemoticon-Sorry sayang bangsa ini tak sebaik soekarno
!!!hehehehe !! emoticon-Smilie emoticon-Smilie
emang bung karno d'best lah bos emoticon-EEK!:
SOEKARNO adalah pemimpin sejati yang gak da duanya yaaaa???hebat bener emoticon-Matabelo emoticon-2 Jempol
emang bung karno d'best lah mas emoticon-Belo
wa suka bgt sama dia mas



dia pemimpin bangsa yang hebat





emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Fadorit aku yg qoute beliau yg pertama, kita gk boleh lupai masa lalu,
sumpah saya berharap ada lagi figur presiden kaya Bung Karno????
ane memang fans berat Ir.Soekarno gan emoticon-thumbsup
gue suka bgt sama dia gan

dia pemimpin bangsa nnnnyang hebat


emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Halaman 51 dari 126


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di