CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Boyband dan girlband dalam pandangan pria
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009240517/boyband-dan-girlband-dalam-pandangan-pria

Boyband dan girlband dalam pandangan pria

Tampilkan isi Thread
Halaman 52 dari 289
kalau harus milih girlband dong bang ~> apalagih ceribel emoticon-Smilie
Biasa aja gan . itu juga kan supaya meraimaikan musik di indonesia juga gan . emoticon-thumbsup
Anr si jg biasa aja gan cm bnyk ababl yg mendewkan dluar sna
lebih suka girlbandnya gan , soal nya cakep cakep
lihat boyband mah emoticon-Najis
masalahnya mereka kebanyakan plagiat agan emoticon-Cape d...
klau menurut aye sih ngerusak musika indonesia dua2 nyae gan

kaga da yang beres emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
ane no komeng gan
nanti ada yang marah
tapu lgi musim gan
Anr si jg biasa aja bang cm bnyk ababl yg mendewkan dluar sna
Anr si jg biasa aja sis cm bnyk ababl yg mendewkan dluar sna
klo luar aye masih enak gan ngeliatnya
tapi klo yg di indonesia agak gmna gitu.....
emoticon-Ngakak
oh gitu ia gpp kali tante dia dpt perkerjaan dari pd jadi koruptor rugiin banyak orang
sedikit najis semua kalo di indo emoticon-Hammer
ini nih yg buat gue kadang males nonton tv boyband semua isinya
saia suka boyband dan girl band tapi dari korea?? emoticon-Ngakak (S)
ane g bgitu suka ama boyband emoticon-Big Grin

kalo girlband emoticon-Malu





QR
kalo menurut gua sih ngerusak musika indonesia dua2 nya gan

kaga ada yang beres emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
selera manusia beda" gan,, gitu aja mikirnya gk usah ribet emoticon-Cool
plagiat semua gan. yang psti ga bklan awet. tar jg pd bosen thank
aku pilih girlband aja deh bos emoticon-Genit
klo boyband mah emoticon-Betty




posted by bot.autopost
Bantu sundul thread berkualitasnya om biar banyak yang tau emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Halaman 52 dari 289


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di