CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masjid Ajaib Di Malang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011071730/masjid-ajaib-di-malang

Masjid Ajaib Di Malang

Tampilkan isi Thread
Halaman 71 dari 197
waduh di turen ya gan. jauh bgt. emoticon-Hammer (S)
kapan2 deh mampir ksana.
bener" ajaib tuh kalo emang 'tiba2' ada dan terus berkembang??? emoticon-Angkat Beer








emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2 iiiii????? eessss???? oooo????
kok bisa sih, aneh banget nih emoticon-Takut

emang bisa ya nongol gitu aja
mantab bener tuh bang emoticon-Embarrassment

gue seneng banget liat nya
siapa perancangnya tuh? emoticon-Recommended Seller
jadi mw kesitu gan,mw jalan jalan
wah berarti hebat juga ya santri2 dan jamaah2nya, ada ahli teknik sipil dan arsitektur juga dong berarti emoticon-Matabelo
sumpah ane baru tau btw kok g ada di tv yah emoticon-Takut (S)
Waw..kalo jadi pasti megah banget tuh.. emoticon-Belo
update gambar yang udah jadi ya gan!
aq sering ke sana loh ciiinnt? tapi buat kuliner? di sekitar sana ada mie ayam yang cucok (bang holud) n es buah yg endeus (es ceria) :P
masjid nya bisa bgitu para santri dan ketua nya ide nya cmerlang ya!! yang gua bgitu!! pake ada lahan kebunnya sgala!! emoticon-Smilie
Quote:


bukannya kubah mas juga kata2nya begitu gan?
nambah wawasan banget nih trit...
thanks eaa gan... emoticon-shakehand




ijin bookmark bang emoticon-Request
subhanallah sekali gan emoticon-Matabelo
Ini di daerah turen ya gan....
Kayaknya anee pernagh ke sono bro waktu anee KKN............
ane juga udah sering gan ke sana karena lokasi deket sama ane

Ini di daerah turen ya gan..
Kayaknya saya pernagh ke sono gan waktu saya KKN...
Halaman 71 dari 197


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di