CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto-foto Pohon Raksasa dari Masa Lampau
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012308191/foto-foto-pohon-raksasa-dari-masa-lampau

Foto-foto Pohon Raksasa dari Masa Lampau

Tampilkan isi Thread
Halaman 343 dari 496
jaman skarang udah gada poon kaya gitu emoticon-Big Grin
waw bener2 gedhe mas emoticon-Big Grin



jaman sekarang mah gedhe sedikit langsung libasss???emoticon-Hammer2
oalahh jadi mereka mereka ini yang bikin global warming !!



Tree of life destroyed !

The Scourge win !


© pekokbersama @2012

..::Signature anti bot by QuickReply::..copas=maho emoticon-army:
wow wow wow emoticon-Matabelo, Yg gw bingung cr naekinnya ke truk btuh perjuangan kya nebang tu puhun kyanya..
sekarang pasti udh gak ada,sebenarnya aneng kalo ditebang..
jaman sekarang pohon segede gini jadi barang yg sangat langka? emoticon-Smilie
wew gila

gede bener tuh kayunya





klo jaman skrg ada kayu segede gitu laku brapa ya hahaha
kenapa pohon sebesar itu harus di tebang ! emoticon-Cape d...

harus nya biarkan lah mereka tumbang dengan sendiri nya karena faktor umur emoticon-Smilie
berat juga nih gak ngasih emoticon-Embarrassment
ya udah ane kasih deh gan emoticon-Rate 5 Star
kok kayaknya ada yang sotosop ya gan.

Shesmiles
Bener bener kayak pohon di komik naruto nih . yang besar besar



posted by SBY.JK
waw pohonnya keren keren gaan . jalan2 lagi ah______emoticon-Ngacir
buset itu pohon dikasih pupuk apa ya
Quote:

kalo yang kecil mungkin tambah lebih kasian gan..
.... emoticon-Baby Boy 1 hik hik hik. good info .. emoticon-Ngakak ..kenapa pohon sebesar itu harus di tebang . emoticon-Cape d...

harus nye biarkan lah mereka tumbang dg sendiri nye karena faktor umur emoticon-Smilie.. thanks yaaa bos. wkwkwkwkwk emoticon-Kaskus Lovers
waaaahhh?? gede banget ya mas pohonnya?? redwood kyknya itu semua??
Buset diameter nya ngeri2 amirrr emoticon-Matabelo
kenapa pohon sebesar itu harus di tebang ! emoticon-Cape d...

harus nya biarkan lah mereka tumbang dengan sendiri nya karena faktor umur emoticon-Smilie

— merbab ™
kira kira taun berpa tuuh!emoticon-Cape d... (S)
kenapa pohon sebesar itu harus di tebang ! emoticon-Cape d...

harus nya biarkan lah mereka tumbang dengan sendiri nya karena faktor umur emoticon-Smilie
Halaman 343 dari 496


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di