CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lukisan di Atas Resin yang Menakjubkan!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012588533/lukisan-di-atas-resin-yang-menakjubkan

Lukisan di Atas Resin yang Menakjubkan!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 162 dari 326
bisa gitu yah!!
wah. karyanya layak jual nih.. emoticon-thumbsup: . nais info gan. emoticon-Big Grin
wihh lukisan tingkat dewa nieh
wah keren juga emoticon-Matabelo
kyk beneran gambarnya
asli. keren bange gan. itu kayaknya tehniknya sederhana juga ya emoticon-Embarrassment
kreatip buanged dah.. pengabdian pada karya seni tingkat tinggi
Semua berawal dari keanehan ya gan??emoticon-Cendol (S)
kok kaya bukan lukisan yah??

kaya asli??
keren banget om emoticon-Matabelo

layak beneran ya emoticon-thumbsup
cerdas ya. bisa jadi peluang usaha juga tuh. hasil karya baru di dunia seni!!
yang bener itu lukisan mas emoticon-Matabelo!!! amazing gua hampir ga percaya!!!

liatnya foto sih x ya jadi ga keliatan itu bener" lukisan!!!! gila keren bgt emoticon-2 Jempol
gilee. mantep bener tuh lukisan?? gw fikir ikan beneran di timpa resin mpe mati begitu. emoticon-Big Grin
wahhh...keren gan. realistis banget emoticon-Roll Eyes (Sarcastic):
luar biasa gann gw pertama liat kirain ikan sungguhan
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic): ??????keren banget bang udah kaya kolam asli
sumpah keren bgt!!! kirain foto!!eh trnyta lukisan!!
wahhh keren gan?? gw pikir tadinya itu ikan asli yang sengaja di bunuh pake air resih emoticon-Hammer
asli keren banget



kirain asli tadi
beuh?? itu lukisan ya??



kirain beneran?? emoticon-Belo
gk nyangka??

ternyata ada lukisan bisa dibuat diatasa resin??
woooow, kereeen gan, ane ampe takjub liat ntu lukisan, wkwkwk, emoticon-Big Grin
Halaman 162 dari 326


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di