CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013471759/penampakan-naga-di-jiang-xi-china

Penampakan Naga di Jiang Xi, China

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 89 dari 533
kalo bukan sotosop berarti beneran ada kak emoticon-Takut
WOW IKAN CUPANG TERBANG emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo [/B]
naga kok kaya ikan cupang gitu emoticon-Hammer (S)
izin ninggalin jejak dulu ya gan. tar aku balik lagi emoticon-Ngacir
naga terbang pake apa ya! emang punya sayap! emoticon-Belobingung
wah.. wah.... keren nich Gan... emoticon-Matabelo

kapan ya tuh naga mampir ke Indonesia....

emoticon-Big Grin
kalo memang bener berarti ada makhluk terbang selain burung. dan sejenisnya!!!ternyata naga juga bisa terbang ya gan!!!!!
kayaknya hoax tu gan.cuma awan yang mirip naga saja emoticon-Big Grin
woww klo tuh naga piaraan saya saya suruh nyemburin api ke guru saya yg paling bikin saya empet
tuh naga bukan editan kan bos !!! hehehe !! btw gw kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) n selalu emoticon-I Love Indonesia
betulan ap soto.
kalau betulan seru jg
btw g kedeteksi sama pemerintah china
ap memang lg disembunyiin
kalau suer kita sbagai umat manusia harus melestarikannya emoticon-Matabelo
itu kyanya jentik2 nyamuk yg nempel di kaca mobil tu orang yg jepret om
kalau beneran bisa buat gempar niehh???

Tapi gambarnya memang kurang jelas??jadi kebenaran nya masih dipertanyakan?
kayaknya emoticon-Hoax itu mas
kalo beneran ada mah pasti tu naga udah wara wiri kemana mana
dan banyak yg liat
secara tu naga aja gede banget
wah beneran apa sotosop tuh mas ! emoticon-Bingung (S)
serem juga klo beneran emoticon-Takut (S)
emang beneran ya gan.ntar layang2 lagi...
aku pernah liat bertanya mas di yo*tube?? kyknya si bnran gan??? ada video amatearnya sgala
Wahh emoticon-Takut serem banget gan. klo emang benerr..
keren jg ya kalo ada naga beneran...



hahay...
Halaman 89 dari 533
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di