CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Ampuh Merapikan Gigi Tanpa Behel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013364766/cara-ampuh-merapikan-gigi-tanpa-behel

Cara Ampuh Merapikan Gigi Tanpa Behel

Tampilkan isi Thread
Halaman 39 dari 159
wah.. makasih gan.. bagus banget infonya..emoticon-2 Jempol
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup

ini nih cara efektif tanpa mengeluarkan biaya besaarr emoticon-Big Grin
bor. ato gak palu aja biar cepet?
pake bor buat tembok
lgsg peraktek..tp takutnya gigi jadi kepanasan n jd coklat gan.
sudah ada buktinya belom gan. kayaknya caranya unik dn menarik nih..wkwkwkwk
lagi sial nih ane gan emoticon-Frown
inet lemot banget sih ini emoticon-Frown
yang boneng ni gan. ngmong2 link sumbernye mana!
info dari mana itu om . kuat ga sumber nya . ntar malah malpraktik lagi...emoticon-Takut
lgsg peraktek..tp takutnya gigi jadi kepanasan n jd coklat gan!
yg bener gan! kebetulan nih gigi wa rengsek ke dalem gara2 dulu sd pas berantem di sambit kotak pensil kaleng ampe berdarah...
alhasil gigi banyak yg nekuk ke dalam emoticon-Cape d...
pake semen tante hahah emoticon-Big Grin

di rapiiinya hihi wkwkwkwkwkk
Thread Berguna, semoga menjadi Thread Nomor Satu
Thread Berguna, semoga menjadi Thread Nomor Satu
Thread Berguna, semoga menjadi Thread Nomor Satu
yang boneng gan da ada yang berhasil belom gan..?ane mau coba
yerbukti ampun gk nih
soalnya sadis juga caranya emoticon-Big Grin
yg bener tuh gan.emoticon-Big Grin

nunggu uda ada yg nyoba deh emoticon-Ngacir
wow waw wow
nice inpoh ganemoticon-Angkat Beer
tp apa gak menerita tuh!!emoticon-Nohope
tipsnya boleh juga. mungkin harus d dampingi ma yg ahlinya jgn sampe salah. klo bisa TS d pasang foto2 biar kbayang. lebih bagus lagi pake pidio
bor. ato gak palu aja biar cepet?
pake bor buat tembok
Halaman 39 dari 159


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di