CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Indonesia mencapai Moksa ? antara Jayabaya, Suku Maya, sampai Bunda Maria.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008966275/indonesia-mencapai-moksa--antara-jayabaya-suku-maya-sampai-bunda-maria

Indonesia mencapai Moksa ? antara Jayabaya, Suku Maya, sampai Bunda Maria.

Tampilkan isi Thread
Halaman 141 dari 345
kalo gak salah contonya moksa tuhh orangChina dulu yang namanya Lao Tzu
yah yg ptg skg hrs tobat sblm telat gan..
serem ceritanya
Trit bagus nih...emoticon-Big Grin ane suka gan. malah ane ngrasa emoticon-Busa: baca komeng2 yg sok2 gak suka...fanatik tuh orang. pikirannya gak open minded. Cupet ! emoticon-Busa:
yah yg ptg skg hrs tobat sblm telat gan!!
serem ceritanya
uhm?? gua rate aj dehh ya gan.?agk ga pcaya ramalan c tp smga emoticon-I Love Indonesia negara qt bsa makmur n sejahtera.? aammmiiinn??.
selama itu ramalan buatan manusia aku ga percaya gan

well tp lumayan lah jd buat kita waspada
analisisnya sih bagus emoticon-2 Jempol

tapi ane ga percaya emoticon-Big Grin
saya masih bingung emoticon-Bingung

brarti ntar indonesia jadi berjaya . gitu ! emoticon-Hammer (S)
dg kata lain. indon bersatu dg Sang Maha Pecipta!



emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
moga2 ga kejadian yang seperti itu gan emoticon-Big Grin

semoga indonesia lebih maju ke depannyaemoticon-Embarrassment
gua baca baca dulu ya emoticon-Embarrassment jayabaya. gua masih bingung ama ramalannya
wahgw kurang paham de yg kaya gini sulit untuk mempercayainya
wahgw kurang paham de yg kaya gini sulit untuk mempercayainya
Serem emang dengan ramalan2 kayak gini gan emoticon-Takut (S)

Original Post by EXDOT emoticon-army
keren gan
wah ane kurang paham de yg kaya gini sulit untuk mempercayainya
klo yg bunda maria itu ane punya gan, kbtulan bokap nyokap aktif di lingkungan dan memang benar itu, ane baca itu buat introspeksi diri aja sih,

smpe skrg pun nyokap ane msh nyimpen kok...
dengan kata lain, indo bersatu dengan sang maha pecipta.

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
dengan kata lain. Indo bersatu dengan Sang Maha Pecipta?

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
selama itu ramalan buatan manusia aye ga percaya mas
well tp lumayan lah jd buat kita waspada
Halaman 141 dari 345


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di