CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Calon Gubenur Pilihan Rakyat] HNW : Saya siap menjadi Gubernur Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013614363/calon-gubenur-pilihan-rakyat-hnw--saya-siap-menjadi-gubernur--jakarta

[Calon Gubenur Pilihan Rakyat] HNW : Saya siap menjadi Gubernur Jakarta

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
untuk jakarta lebih baik, ane bukan orang jakarta tapi kerja di jakarta
Post ini telah dihapus oleh
Quote:


gagal jadi presiden nyalon gubernur, gagal gubernur ntar nyalon camat juga nih kyknya...hehehehhe haus yah pak sama kekuasaan???udah tua dirumah aja ngurus cucu...
Quote:



ane pilih yg terbukti jelas aje deh kerjanye,kalo teori mah semua pinter...jokwi-ahok terbukti sudah membawa kesejahteraan bagi rakyat yg pernah dipimpinye(solo-beltim) jokwi-ahok utk jakarta yg lebih baik!!!emoticon-Ngacir
Ane dukung Mas Jokowi dan Koh Ahok gan... emoticon-I Love Indonesia (S)

[Calon Gubenur Pilihan Rakyat] HNW : Saya siap menjadi Gubernur Jakarta
polling di detik.. hnw masih memimpin.. dikejar jokowi..
ayo ikut ngeramein emoticon-Smilie
[url]http://post.detik..com/polling/index.php/polling.vote/idkanal/2/pollid/1319/option/[/url]
Post ini telah dihapus oleh
Quote:


ente ga nonton debat cagub kemarin malam ya di rcti? emoticon-Embarrassment
kata siapa hnw ga pinter?
Quote:


kalau boleh tanya, apakah pertanyaan nya sama untuk tiap calon atau beda emoticon-Embarrassment ?
Quote:



pinter tanpa praktek kerja yg nyata sama aja boong...mending yg pasti2 aja deh emoticon-Embarrassment
Post ini telah dihapus oleh
Quote:


beda-beda pertanyaannya gan emoticon-Smilie
dari debat kemarin masih faisal basri yang paling bagus gan kalo menurut gue emoticon-Embarrassment
kelihatan dia mikirin konsepnya dari jauh2 hari..
kalau jokowi sama hnw kan dadakanemoticon-Ngakak (S)
Quote:


pertanyaan faisal basri berupa pertanyaan jawaban ganda atau pertanyaan jawaban biasa ?
Quote:


seru gan debatnya tapi sayang tayangnya ampir mo tengah malem, dikit yg nonton jadinya emoticon-Ngakak (S)
denger2 hartanya ningkat drastis ya... emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin apalagi kl jadi gubernuremoticon-Belo
Siapa bilang ane siap ? emoticon-Mad:

Ane gak siap gan... makanya Ane sekarang ikutan dukung Jokowi-Ahok emoticon-I Love Indonesia (S)
Post ini telah dihapus oleh
pilih hnw for dki1emoticon-No Sara Please
nothing to lose aja, jangan berharap macam2, sekarang kita beri kesempatan buat muka baru, yang sudah terbukti memiliki integritas, anti KKN, pendobrak rutinitas, tulus maumembangun Jakarta....
kalo gagal apalagi sampai korupsi & disetir partai pendukungnya, br kita injak rame2 & doain sengsara dunia akhirat.


Hidup Jokowi-AHok
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di