CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Community /
Thread Kolektor Jersey Liga Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012797167/thread-kolektor-jersey-liga-indonesia

Thread Kolektor Jersey Liga Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 33
sudah dapet yang dicari. thx for seller emoticon-Smilie
Quote:


kebetulan nih gan ane pengen jual jersey sriwijaya ane ntu.
belum pernah ane pakai tuh cond 9/10,
sablon sponsor bukit asamnya doank yang agak lusuh emoticon-Malu
nego pm aja emoticon-Cek PM

http://img403.imageshack.us/img403/7...59/foto891.jpg
Gan, ada yang mau jual jersey ori PSMS g ya? Kalo bisa jersey yang musim 2007 gan, ukuran ane L. emoticon-Blue Guy Peace
Biar bisa jemur juga gan.. emoticon-Malu (S)
Tolong PM ato share link y gan.. emoticon-I Love Kaskus (S)
Terima kasih
misi gaannn...
Spoiler for baru punya ini gan:


maklum gan..baru promosi ke ISL... emoticon-Malu

Spoiler for lambangnya:


Spoiler for tim ane gan:


bravo sepakbola Indonesia..!!! emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Minat nyari jersey Persita di tangerang beli dimana ya?
lagi nyari jersey bepe persija sisen berapa aja yang penting size xxl
yang ada pm ane okeey emoticon-Angkat Beer

Jerseyvaganza

Perhatikan dan kenali tagwash di jersey anda, sehingga ga penyesalan karena salah memperlakukan jersey saat mencuci.
League, Mitre dan Specs sudah mulai menggunakan tagwash di jersey yang mereka jual

Thread Kolektor Jersey Liga Indonesia

Thread Kolektor Jersey Liga Indonesia


Sumber: mbah gugel
Quote:


stuju gan, ane juga sempet salah nyuci jersey sama ibu ane, jerseynya malah dicuci pake mesin cuci, alhasil font nya pada lepas emoticon-Frown ..

oya skalian nih mau jemur jersey persib anniversary 79th, baru ngedarat barusan. oya jersy nya cuman diproduksi kurang dr 100pcs gan, hehe
monggo dicek :
Spoiler for persib79th:
Quote:

Racun nih jemuran nya emoticon-Genit:
Pengen bordir doang dimana ya ane males beli jersey persib lagi emoticon-Peace

Quote:


cakeppp gan...
klo boleh tau beli dmana emoticon-Wowcantik
Quote:

hehe thx gan. kalo kata ane bordiran coba di tempat bordir komputer gan , biar rapih. sukses gan emoticon-Smilie

Quote:

hehe thx gan emoticon-Smilie ane kmaren beli di PT.PBB Graha Persib Jl. sulanjana Bandung atau ditelp ke 022-4221933. oya edisi anniv79 ini beda dari font namenya pake velvet + logo persibnya juga beda. hehe
Quote:


cakep gan emoticon-Big Grin
apalagi namesetnya radovic emoticon-thumbsup

berapaan tuh gan emoticon-Embarrassment
Quote:


405ribu gan, fullprint sponsor+nameset velvet+patch isl gan. hehe oya jersey resmi dr pt.pbb ada beda dari sablon nya, jadi ditiap sablon dibagian bawahnya ada tulisan pt.pbb nya gan, beda kalo beli langsugn dari mitre emoticon-Smilie


Spoiler for "detail":

sfc dobel winner

INI gan saya mau jemur jersey sriwijaya fc saya SEJARAh DOBEL WINNER LIGA INDONESIA + COPA indonesia


Thread Kolektor Jersey Liga Indonesia

Uploaded with ImageShack.us
Quote:


Walaupun produk Multisport, jerseynya keren juga, sudah mirip dengan aslinya. Hanya dijual di daerah Sumatera Selatan saja ya. Kalau multisport jualan klub lokal seperti klub luar, pasti banyak juga yang beli
Quote:


Pasti banyak yang beli gan...
Selain harganya juga terjangkau, fanatisme orang Indonesia dgn klub kesayangannya juga termasuk tinggi...
Dulu ane pernah beli jersey Persija 2007 (Jaman awal ISL) merk Multisport...
Thread Kolektor Jersey Liga Indonesia

sfc

Quote:


Iya Gan lumayan sebenrnya saya mau nyari yang ori specs UDAH punah gan heheheh saya liat ada yng jual walo multisport gpp yg penting sejarah jerseynyaa lagiaann barang OKE gann nggk jelek 2 banget

sfc

Quote:


Nggak gan ane beli dri seller jakarta gan hehehe tapi kalo di sumsel pasti ada juga gan tp susah jerseynya tahun lama
Halaman 10 dari 33


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di