rickoceperAvatar border
TS
rickoceper
Bisa Tafsir Mimpi
Sore gan, perkenalkan saya ricko, nama asli richardo, panggilan ricko. nama olokan ricko ceper. baru gabung di forsup, sejak kecil saya diberi karunia untuk menafsirkan mimpi, meski saya sendiri tidak mengajak teman teman untuk musrik dan percaya pada hal2 yg diluar iman, tapi saya hanya berusaha membantu saja barangkali ada teman teman yang ingin menyampaikan mimpi yang dialaminya, saya bingung mau bikin thread dimana, klo boleh disini ya sukur kalau tidak ya tidak apa apa. dan mungkin kemampuan saya terbatas, tidak secanggih teman teman yang sudah berpengalaman, dan mungkin kemampuan saya kurang terlatih, saya hanya berniat membantu sesama saja, saya tidak menggunakan pedoman buku atau atau kitab tertentu, saya belajar dari pengalaman saya, suara batin sy yang menterjemahkan mimpi teman teman sekalian, mohon maaf bagi senior kalau saya dikira lancang, ampun guru saya mohon bimbingan.. saya hanya berniat membantu sesama tanpa mengharapkan imbalan.

Quote:


silahkan teman teman yang berminat, mari kita sekedar share saja, jangan langsung dipercaya, karena saya tidak meminta anda mempercayai saya, percaya saja pada Tuhan YME, anggap saja saya hanya tempat ngobrol, bagi yang berminat bisa ditulis di post selanjutnya, dan apabila saya belum membalas atau sedang tidak online, silahkan di pm / vm kan biar sy langsung ke sini sewaktu saya online.

matur nuwun para sesepuh forsup, senior, guru, konco konco, bolo bolo, teman teman kaskus, saudara saudara kaskus sekalian.
0
63.7K
505
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan