CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Hewan Dengan Pencapaian Umur Terpanjang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013538997/7-hewan-dengan-pencapaian-umur-terpanjang

7 Hewan Berumur Panjang

Tampilkan isi Thread
Halaman 95 dari 198
matabelo wuihhhh ternyata bayak hewan berumur ratusan tahun!!!
waah, pnyebabnya pasti banyak minum air asin, makanya bisa panjang umur, ntar gw praktekin ach
saya tertarik sama ikan koinya gan............emoticon-Matabelo
nice shared??

baru tau da. ada hewan -hewan aneh laennya??
tortoises bakal hidup abadi tu gan
aneh2 gan bintangnyaa..tapii emang Tuhan emang luar biasaaa.
ngga nyangka koi bisa sampek 226 tahun tante emoticon-Big Grin ! yang miara berapa keturunan tuh emoticon-Big Grin
nice share gan,aku bantu rate....tapi dri semua hewan itu aku cuma ngerti Koi doank emoticon-Malu (S)
Yg hewan laut sih wajar karena laut dulu sangat bersih..lah sekarang coba aja..kalo bisa panjang umur begitu...

Yg ga nyangka KOI... Ane kira spt ikan mas biasa..
ane paling takut sma yg bentuknya kya cacing ganemoticon-Berduka (S) btw, bagaikan bumi dan langit aj umur manusia dgn umur mrka emoticon-Blue Guy Peace
kira-kira lok manusia bisa panjang umur apa yang terjadi ya???emoticon-Ngakak
KOI bisa umur panjang jg toh..???
wah???coba kalo manusia bisa berumur sepanjang itu yah????
gk salah tuh gan ikan koi bisa hidup 226 tahun ?
luar biasa bgt emoticon-Matabelo
Ane baru tau gan ternyata Koi itu berumur panjang
Kirain sama aja kaya ikan-ikan hias lainnya
Nice share gan, Nice info
baru tau wa bang
ternyata koi berumur panjang jg
punya wa malah gada yang berumur panjang tuh emoticon-Big Grin
wah,fantastic animal ya emoticon-Big Grin

ane aja cuman tau 2 doang, Koi sama Tortoise doang..

yg lainnya gk pernah liat emoticon-Nohope
baru tau ane om
ternyata koi berumur panjang jg
punya ane malah gada yang berumur panjang tuh emoticon-Big Grin
buset baru tau ane gan ikan koi mampu ampe sgtu umurnya ,,,,,,,\temoticon-Matabelo\temoticon-Matabelo
hebatemoticon-Cool
Halaman 95 dari 198


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di