CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mulailah Hidup Tanpa Plastik !!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013538865/mulailah-hidup-tanpa-plastik

Kurangi Ketergantungan Hidup Dengan Plastik !!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 88
Quote:


nah harus gini nih...
reuse, reduce, recycle...
sayangnya masyarakat kita masi sedikit yang sadar lingkungan si...
bener2 susah gan dengan hrga murah dan kebiasaan orang kita
plastik sih kalau di barat sono sudah di ganti keberadaannya dengan yang bisa di daur ulang
plastik sih kalau di barat sono sudah di ganti keberadaannya dengan yang bisa di daur ulang
Tapi Plastik lah yg Menjadi Sumber Mata Pencaharian pemulung emoticon-Frown
ganti plastik dengan kertas aja gan...bagus lagi pake daun...
bener bener jadi momok menakutkan yah plastik
karena gak bisa diurai sampahnya
hidup daur ulang!!!!!!!!
ane kemana2 tasny gede
selalu klo beli brg gak minta kantong klo dikit2
plg cm itu aja gan yg baru bs ane lakukan emoticon-Big Grin
Dulu nih, sebelum tahun 80-an, seinget aku, kalo belanja di toko/supermarket jarang banget nemuin kantong plastik kaya sekarang, kemasan buat gula dsb, atapun kantong belanjaan dibuat dari kertas coklat seperti kertas semen gitu. nggak tau mulai taun berapa plastik mulai membudaya di indonesia.
iya ane setuju ama agan
plastik sih kalau di barat sono sudah di ganti keberadaannya dengan yang bisa di daur ulang
bener gan harusnya kita lebih peduli pada lingkungan ya

nitip lapak gan
Spoiler for cekidot:
plastik sih kalau di barat sono sudah di ganti keberadaannya dengan yang bisa di daur ulang
naid inpohh gan
thx
hahaha
wah,ada kompetisi bikin trit lagi nih emoticon-Big Grin
pengen coba,kyknya seru dah emoticon-Embarrassment
gw biasa kalo ke indo ato alfa belanjaan dikit pasti gak minta plastik!!
sayang aja susah tu plastik tak ancurnya!!

emoticon-Ngacir
emang sulit, tp bisa dumulai dengan hal yg kecil emoticon-Smilie
bener2 susah mas dgn hrga murah n kebiasaan orang kita
plastik sih kalau di barat sono sudah di ganti keberadaannya dengan yang bisa di daur ulang
Halaman 9 dari 88


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di