CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[SHARE] Kelakuan Cewek jaman sekarang neh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012770949/share-kelakuan-cewek-jaman-sekarang-neh

[SHARE] Kelakuan Cewek jaman sekarang neh

Tampilkan isi Thread
Halaman 81 dari 392
Wahh gannn Tambah Aneh Aneh Dunia Jaman sekarang tante
wah parah banget tuh cewek!!
sangat sangat madesu mas
waduh tanda tanda akhir zaman ini -_-
wkkwwk anjrit parah buanget juragan emoticon-Big Grin
parah gannn emoticon-Marah masa depannya gimana tuh
ini yang di sebut cewe penyebah bensin gaya emoticon-Big Grin



ga kaget deh kalo genk motor
tulung di translate ke bahasa indo memang aku g paham bahasa sunda emoticon-Smilie
ko diobral gitu sih ! ! !! emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)



harusnya kan dijaga baik2! !
jman mkin hari mkin prah emoticon-Nohopenohope
hadeeuhhhh aya aya bae....
wakakak cewe apaan tuh.

gedenya placur 1000an kali emoticon-Big Grin
Wah Mereka Cuma Bergaya GAn

klo DiTusbol Mereka Paling Nangis emoticon-Genit:
liat cewe jaman sekarang emang parah2 emoticon-Cape d... (S)



pakean menantang giliran diperkosa cowo yg disalahin



kl gak ada api jg khan gak mungkin terjadi kebakaranemoticon-Cape d... (S)
parah bener sis emoticon-Cape d...







!ente berani sama gua sis !!
!coba aje dateng sini sis emoticon-Big Grin
hadeeeeh???? XTC itu organisasi apa ya? kok anggotanya sampe segitunya?? maksud ane? para genk motor itu dikasih gaji kah? atau ada penyandang dana nya kah?

ada yg tau??
Ya ampyun...masih bocah emoticon-Takut semoga anakku nanti engga kayak gitu ya...
haduh ada2 aja tuh emoticon-Cape d...
jaman sekarang dah kaya sampah emoticon-Busa:
agan2 mau tau penghuni indonesia ( dari pemerintah ampe rakyat ) 20 taun yang akan datang... liat ABG sekarang.
halah jaman sekarang gan ceweknya kacrut emoticon-Ngaciremoticon-Takut (S)emoticon-Busa
Buseeeeettt nih cewek... malu2in banget ya.... emoticon-Cape d...
Halaman 81 dari 392


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di