CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Maafin Ayah Sayang.... (Kisah Nyata Ane, Nyesek Banget Gan)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012400936/maafin-ayah-sayang-kisah-nyata-ane-nyesek-banget-gan

Maafin Ayah Sayang.... (Kisah Nyata Ane, Nyesek Banget Gan)

Tampilkan isi Thread
Halaman 122 dari 274
Gitu dong gan.........jgn marahin anak krn hal yg sepele, terkadang anak pun memberi contoh k kita loh
sukses banget kak buat gue terharu emoticon-Belo
anak ente keren banget kak emoticon-Cool
ia om berenti ngerokok makanya. buat kanker tau
gewe jg peroko berat dan sedang mencoba berhenti merokok memang berat untuk melakukannye !!!!
angkat lagi ah????????????? biar semakin banyak yg brenti rokok
nah gitu dong! kan kasihan klau anak isteri yang jd korban emoticon-Mewek
Thanks for share om
aku jd niat berenti rokok juga
semoga bisa berhenti total ngerokoknya om emoticon-Big Grin
semoga agan bisa cepet berhenti ngerokoknya.....
saya dukung bos TS kalo mau berenti ngerokok???
saya yakin agan pasti bisa buat berenti ngerokok???
jangan kecewain anak gan??????????
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Bener Gan, gw dukung stop merokok. Mungkin gak bisa langsung stop yg penting niat untuk berhenti merokok tetap ada....
semoga bisa berenti ngerokoknya om emoticon-army
patut ditiru ah, aku inget2 ni postingan. nice share gan emoticon-2 Jempol
waduh,,, gue juga ahli hisap nih gan...

jadi nyesek juga baca pengalaman ente.
ayo gan jangan sampe kalah sama nafsu buat merokok

kasian anak agan kalo tau bapak nya masih nyentuh rokok



emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol



jangan mau kalah ya..
iya gan?? kalau ngerokok yg kena bukan cuma diri sendiri ?? tapi orang disekitar kita?? beruntungnlah ente punya anak yg bisa nginetin???
sampai saat ini gw juga belum bisa ngilangin rokok gan..
ayo bos jaga sikap depan anak

ntar malah dilaporin ke komnas anak repot loh emoticon-Hammer2
wah gw terharu gan denger cerita nte mdah2an kaskuser yg laen jga cpet sdar bwat berenti ngrokoemoticon-Matabelo
semoga bapak mulai berhenti merokok..

kasian itu anak2nya emoticon-Embarrassment
Halaman 122 dari 274


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di