CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa Itu Ventriloquisme?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004791181/apa-itu-ventriloquisme

Apa Itu Ventriloquisme?

Tampilkan isi Thread
Halaman 264 dari 292
menarik banget mas ??. aku pengen bisa hehe
sulit tu kalo ngomong tidak menggerakkan bibir emoticon-Malu
numpang nyimak dolo gannn emoticon-Add Friend (S)
saya bingung. gmana tuh suara bisa keluar yak....
gua bisa semua vokal emoticon-Smilie tapi konsonan kaga bisa semua cuma beberapa aja emoticon-Hammer dan suaranya kecil emoticon-Nohope
mantap gan! ane dah pernah denger beberapa orang dg suara perut gini. heran. caranye gmna ya!!
kalo laper muncul yang beginian nih gan...
setau ane. keluaran Indonesia ada deh. yg peke boneka burung

emoticon-Big Grin

keluaran dari Indonesia mencari bakat

jadi inget era Susan
oh teknik ini yg dipake suzana emoticon-Matabeloemoticon-2 Jempol

keren nih klo udah bisa emoticon-2 Jempol , makasih info nya gan emoticon-2 Jempol
Baru tahu ada istilah begini.Asing nih istilah.Jadi itu kayak mainin boneka cuman pake suara perut.Kayak Susan sama om Ria itu ya!
ane kira susan itu hidup dolo wkkwkwkw
aye juga bisa kok sis (pake suara perut) emoticon-Cool
wah mulut tidak gerak tapi bisa bersuara
keren banget itu kak
kpn yah gua bisa kyk gitu>! emoticon-cystg emoticon-Malu
yang paling terkenal jaman dulu ya si boneka Susan emoticon-Big Grin
susah gan.... apa bedanya dengan bicara dengan mulut tertutup ya
mirip boneka ajaib yang punya doraemon .. pake suara perut
mirip boneka ajaib yang punya doraemon pakai suara perut
jd inget ama dead silence gan?? emoticon-Takut emoticon-Takut
ada yang sedang terkenal itu di amrik sana?? bisa nyanyi niruin siapa gitu
dulu zaman nya ria enes dan susan terkenal banget di awal tahun 90 an
Halaman 264 dari 292


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di