CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Asal Muasal Sejarah Cincin kimpoi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010363160/asal-muasal-sejarah-cincin-kimpoi

Asal Muasal Sejarah Cincin kimpoi

Tampilkan isi Thread
Halaman 420 dari 444
wanjir jadi cincin married emoticon-Big Grin emoticon-Hammer



bukan cincin kimpoi





By: ueuoueuoueuoueu emoticon-I Love Indonesia (S)
cincin kimpoi gue biasa aj gan

gak pake intan

ga cukup duitnya
jadi sebenernya ga wajib ada ya cincin tuh bos

this post originally by Weimann
waduh mantap bener nih coy infonya,,,ikutan juga deh beli cincin sepasang,,,hehehehe
setdah jdulnya cincin kimpoi?emoticon-Ngakak
zaman sekarang juga kalo tnpa cincin kyknya kurNG AFDOL
wow ane baru tau ada cincin kimpoi bray emoticon-Belo
info bagus bray emoticon-thumbsup:
Baru ini gue dengar ada nama cincin merit
wah dulu dari rumput toh
sederhana tp maknanya pasti besar bgt ya
saya kira dari jaman batu gan???



pake batu gitu emoticon-Hammer2
Ternyata orang dulu juga udah pinter dari kita yaa
intan sama berlian sama gak sih. aku masih bingung sampe skgemoticon-Big Grin
oh begitu ya sejarahnye.. ntar pake nggak ya ! emoticon-cystg
gelaaaa??? saya kira apaan emoticon-Cape d... (S)



wkwkwkwk
mantab nih ternyata sudah dari jaman dolo dan turun temurun
Alhamdulillah gwa udah dapet cincin merit emoticon-Malu (S)
wah dulu dari rumput toh
sederhana tp maknanya pasti besar bgt ya
Ohh begitu toh ya wajar si kan harus ada tanda ikatan jg heheh
tapi itu semua cuma simbol ya gan. yang penting hatinya emoticon-Smilie
ternyata cicinya dr jaman sejarah nnya bang emoticon-Malu
Halaman 420 dari 444


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di