CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
AKU TERPAKSA MENIKAHIMU...... (inspiratif)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012171737/aku-terpaksa-menikahimu-inspiratif

AKU TERPAKSA MENIKAHIMU...... (inspiratif)

Tampilkan isi Thread
Halaman 39 dari 225
Cerita kurang ajar???buat w menangis aja....emoticon-Mewek emoticon-shakehand
udah pernah baca gan.merinding jga om saya bacanya. pengen nangis om :sedih
jd intinya jangan kita menyia nyiakan apa yang ada sekarang. jangan penyesalan yang datang ketika kita kehilangannya. kita harus mensyukuri apa yang ada n menikmatinya!!!
sedih banget bacanya ... emoticon-Mewek

smoga jadi pembelajaran buat umat manusia d bumi ini yg penuh kasih dan cinta emoticon-Turut Berduka
Terharu gan... bisa2nya suaminya setulus itu... emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Sorry
ane kayanya pernah baca nih, tp memang sangat mengisnpirasi agar kita lebih perduli pada orng yang kita sayangi
gw terharu
terharu banget mas ane. gua share kecewe ane. dia mewek mas emoticon-Mewek
penyesalan selalu datang terlambat??



emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek

ijin Numpang Lewat Yah bang ______emoticon-Ngacir
hik hik... sedih.. tapi emang banyak kejadiannya gt.. we never know what we got till its gone
Buset ni cewe parah bgd sih
Istri durjana
gua terharu banget lihat cerita ente sis ???? kasihan si Armandi ???
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
nyentuh juragan udah 2thread siang ini baca...yg kek gini
anjrit mata ane becek.
semoga TS diberi kemudahan dlm segala hal.........krn lewt trid nya banyak berusaha menyadarkan pembaca.........amin3Xemoticon-Kiss
bener bener cerita yang mengharukan? bikin emoticon-Mewek gan?

walaupun menyesal tetap harus melanjutkan kehidupan, kenanglah dia dan lanjutkan kehidupanmu emoticon-Smilie
ceritanya mengharukan bgt om emoticon-Sorry

tpi kok avatar TS na kayak gitu emoticon-Busaemoticon-Busa
huwaaaaaaa emoticon-Mewek

kayaknya sudah pernah baca. tapi saya lupa. jadi saya baca lagi dan terharu lagi emoticon-Smilie
gue mewek kak bacanya. tisu segulung abis gue pake nih..
Halaman 39 dari 225


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di