CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pulau Panaitan, Surga dunia dekat Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010420451/pulau-panaitan-surga-dunia-dekat-jakarta

Pulau Panaitan, Surga dunia dekat Jakarta

Tampilkan isi Thread
Halaman 77 dari 199
gak kalah mantap jg tuh sis ama pulau2 yang lain??

bakal jd favorit wa nh
ternyata Indonesia masih banyak mempunyai panorama alam yang indah emoticon-I Love Indonesia (S)
udah brani publikasi. harus berani menjaga melestarikan keindahannya!!
jgn sampe tar kebnykan yg mampir sana. malah jadi kotor dan ga keurus!! emoticon-Mewek
wahh indah nian gan.boleh deh sekali ke sana
mumpung msh 1pulau. emoticon-Big Grin
wah masih asri juga iah emoticon-Matabelo

kapan yah bisa kesana emoticon-Malu (S)
wahh kayanya cool banget tuhh??
mahal ga tuhh bos biayanya klau ke sana??emoticon-Bingung (S)
indah sis pemandangannya emoticon-Matabelo

kapan ya wa bisa langsung ke sana emoticon-Embarrassment
wah deket ujung kulon ya!!ke ujung kulon aja belom pernah gua bos emoticon-Big Grin
nice share gan hehe, ane bantu rate bintang lima gan

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
woow ternyata masih ada yah surga dunia di deket jakarta
Wah kren
wah. aku ngusulin temen sekelas kesini ah?

daripada ke Singapore. mending negeri sendiri lah emoticon-I Love Indonesia
harus dijaga tuh dari tangan2 jahil yang merusak
Bikin agency aja di kalimantan gan, orang sini senang mencari hiburan alam. krn di kalimantan cuma ada sungai dan tambang..ada seeh pantai tapi gak sekeren yg ini...ajiib
pulaunya keren..moga kgaak ada sampah emoticon-Big Grin
wah keren om banyak ya keindahan di pulau Indonesia

jd pengen kesana
ternyata di dekat jakarta masih ada tempat yang indah juga ya emoticon-Matabelo
pulaunya keren tante . bangga sama indonesia !!!!
wah ternyata di deket jakarta ada pulau begitu indah nya emoticon-thumbsup
Quote:


jarang keluar rumah mungkin ente gan..
Halaman 77 dari 199


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di