CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Macam-Macam Pesawat Supersonik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007327219/macam-macam-pesawat-supersonik

Macam-Macam Pesawat Supersonik

Tampilkan isi Thread
Halaman 443 dari 456
sekarang masih ada ga kak pesawat supersonik komersil !.kayanya seru tuh jalan2 pake pesawat gituan emoticon-Big Grin
ngga bakal mabok emang klo cepet kaya gitu emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
wow keren juga kecepatannya gan..

hehehe








Asli From jam5lebih5emoticon-Wowcantik:
~~~~~~~~~?????~~~~~~~~~



waduh keren dan kencang sangat itu pesawat yah emoticon-Angkat Beer



~~~~~~~~~?????~~~~~~~~~
wow emoticon-Matabelo



kapan ogut bisa coba naek ne pesawat yak??
kenceng kayaknya tuh pesawat larinya . . . emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment






emoticon-I Love Indonesia (S) sportt Was Here emoticon-Cool
kereeeen emoticon-Matabelo



kira2 indonesia. muter dunia ke indonesia lagi berapa menit yah naik itu! emoticon-Big Grin
desain paling keren : boeing keren dah
sama lari wa cepetan mana yah gan. emoticon-Cape d... emoticon-Big Grin
maaaaaaaaaantaaaaaaaaaaaaaaaaaf gaann



sayang indo ga punya ya gaan



ini bru trit bermanfaat, smpe mau ngejuker aja sbnrnya itu ga tega



thx bgt bray infonya, an jd tau berkat TS



sayang aku blm iso ehehe
yg terakhir mantab tuh gan ??

this post originally by keracunan05
concorde nih gan

headnya kok bentuk lengkung ya gan

hehehe

pswt ss kecepatan tinggi
hoho??

keren2 gan??

tapi ttp ajah ane paling demen ama concorde dibdg yang lainnya??
Concorde itu bikin gw emoticon-Matabelo cuy sampe ngeces

liatnya di tipi aje udeh mangstap, emoticon-Ngakak
AJIIIIIB ... Infonya gan emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol



cm ngebayangin klo pesawat ini mendarat di halim perdana kusuma kira2 pada pecah2 kgk ya kaca rumah
coba skg masi ada pesawatnya...ke amerika dari indonesia g sampai sehari emoticon-Embarrassment
kenapa moncongnya pada menukik kebawah gitu ya mas ? emoticon-Traveller
keren gan!!

:jempol

suka yg boeing keren bentuknya
keren euy.. Seandainya indonesia punya juga pastinya Malay gag berani macam"..
woww keren amir mas emoticon-Belo ? ?nais sher
Halaman 443 dari 456


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di