CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siapa (Calon) Presiden pilihanmu di 2014?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013678205/siapa-calon-presiden-pilihanmu-di-2014

Siapa (Calon) Presiden pilihanmu di 2014?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 15
Quote:


bocah dah malam, tidur sono emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

yg sabar, nanti jg dpt gilirannya nanti emoticon-Shakehand2
TS, tolong saya masukin di list B-)
Pilihan berat antara 4 orang emoticon-Berduka (S)
Bj Habibi
Dahlan iskan
Jokowi
jusuf kalla
Quote:


siapa gan?
biar bisa dimasukin ke referensi 'Yang lainnya ...'

tadinya ane jg mo masukin kang Sule, Komeng, Haji Andre atau gak Mimin tp masih blom ada yg mo nyalonin nih dr agan" emoticon-Ngakak (S)
ane vote pak dahlan gan, rada bingung juga menentukan calonnyaemoticon-Peace
anne pilih Pak Prabowo. Anne harap bisa tegas kaya Pak Harto, biar Indonesia bisa maju lagi
Quote:


Jangan pukul rata om,. saya tinggal di sulsel. tepatnya disopeng 2 tahun. Teman baik saya, orang makasar. Saya hidup 3 tahun bersama orang gorontalo. Mereka ngg ada masalah. Malah mempercayakan saya jadi orang kepercayaan mereka. Emang sih teman saya (yang dari makasar dan gorontalo) pernah bilang.
Maaf no offense, orang makasar itu bertindak dulu baru berfikir. Tapi walaupun begitu saya pikir hanya sebagian kecil aja. Kenyataanya, suara mereka ketika bernyanyi bagus2. Keilmuan apalagi matematika mereka (rata2) benar2 bagus.
saat ini kepopuleran dahlan sangat tinggi, dengan gaya nya yang sangat vulgar untuk menegur penyewengan2 instansi sejak dari di dirut PLN dulu,,,, intelektual nya juga tinggi pengalaman di bidang managerial juga mumpuni, klo emang beliau mencalonkan pres di 2014 mudah mudahan terpilih deh
Rakyat rindu pemimpin Sederhana, tegas dan berwibawa. emoticon-Malu
klo gw pilih b.j habibie , tu orang pinter sih ditangan dia negara indonesia perekonomiannya naik bahkan nilai tukar Rupiah menguat terhadap dollar padahal waktu itu habis kena krismon + kerusuhan , gw yakin klo waktu itu pengganti suharto adalah gusdur/sby pasti indonesia terpuruk (mega ga masuk hitungan emoticon-Busaemoticon-Smilie , salah satu orang indonesia yang diakui akan kepintarannya di luar negri tp sayang di dlm negri ga terlalu dipandang makanya dia mending tinggal di jerman emoticon-Sorry
pak dahlan emoticon-Smilie ane pengen liat pak dahlan bisa gak kasih pak antasari bebas! terus pak antasari duet ma abraham samad di kpk.... biar semua koruptor ketar ketir emoticon-Big Grin ya syukur2 kalau uang hasil korupsinya betulan disita semua dan di kembalikan ke negara untuk membantu posting2 lain di apbn yang kesedot 50% ke birokrasi konyol bin emoticon-Gila itu..... emoticon-Mad:
DI sama jokowi calon favorit ya emoticon-Big Grin

bagus lah emoticon-Big Grin

asal jangan Tuan dagu aja

Wapres 2014

Dahlan Iskan + Ahok

Presiden Ide Briliant & spontanitas
Wapres nya pengawasan, tau sendiri kan gan kalau org" keturunan itu bisa teruji ketelitian dan komitmentnya (no sara) tapi fakta
Post ini telah dihapus oleh
weleh,
klu sy mah yg pasti bukan yg saat ini
emoticon-Hammer (S) krn emang udh gak boleh udh 2x y, tp biar pun boleh jg ttp aj gw gak ngerasa ada perubahan membaik di pimpinannya dy
- pertumbuhan ekonomi gmn, tiap hari bukan bae malah tambah susah mlulu, apalagi klu nonton brita, tambah sakit ati
lapindo gmn akhirnya?
konflik sara msh sering tjadi n campur tangan pemerintah mana? apa tanggapannya ttg kisruh FPI & ormas laen, kasus jasmine bogor, dll

kapok deh dipimpin ama dy

skrg andalan ane

JOKOWI
mantabs
emoticon-Peace
Quote:



AnusUrbaningrum...hahahhahaaaa......Politisi Partai Homokrat tuh....

siap digantung di Monas
Ane pilih si Danube aja dah emoticon-Big Grin
Quote:


ane jg pendukung setia Habibie gan emoticon-2 Jempol, emang mungkin kurang rasional lagi kalo milih atau mengharapkan Pak Habibie jadi Presiden lagi emoticon-Mewek, tapi roman"nya sifatnya Pak Habibie bisa dijadikan tolak ukur yg tepat bagi pemimpin Indonesia yg pas saat ini. ada Pak Kalla atau Pak Hatta atau Pak Dahlan yg kayaknya sifat"nya mirip emoticon-thumbsup. cmiiw

oh iya gan ternyata beliau jg punya kewarganegaraan Kehormatan dr Jerman lho emoticon-Matabelo
Quote:


kita ternyata sama" yg percaya teori konspirasi terhadap Pak Antasari emoticon-Shakehand2
Quote:


ente gak bisa mikir yg serius gan buat Bangsa dan Negara emoticon-Cape d...
Quote:


Quote:


yg satu Tuan Dagu, yg satu Danube
ane gak mudeng gan tolong bahasanya diperhalus emoticon-Big Grin
Halaman 3 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di