CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ni pake aer keramas apaan ya ga? [bersih banget aernya]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007172932/ni-pake-aer-keramas-apaan-ya-ga-bersih-banget-aernya

Ni pake aer keramas apaan ya gan? [bersih banget aernya]

Tampilkan isi Thread
Halaman 333 dari 451
emoticon-Najis emoticon-Najis Ga kramas berapa taun tuh gan
emoticon-Ngakak..butek amir tuh aer. koq bisa mpe item gitu . bisa dibikin cingcau kali ya..emoticon-Ngakak
kotor banget tante emoticon-Najis



pengen muntah ane!!!
anjirrrr kotor bgt tuh rambutttt....brp tahun ga di cuci yak???
gak gatel emang tuh kakek emoticon-Bingung
parahemoticon-Takut (S)
kalo airnya buat nyiramin taneman langsung pada mati itu
mending dibotakin aja kong

udah hopeless utk dibersihin jg
airnya kalo dikasihin nyiram tanaman mati itu tanaman , ,
ngga kebayang tuh baunya kaya gimana








Asli From WindxMaxtroxemoticon-Wowcantik:
wah ga pernah dicuci sih rambutnya..malah panjang kyk apaan lagi
busyet dah di siram air bersih jadi kotor gitu
tuh rambut abis dari lumpur kali cuy http://img.kaskus.co.id/images/kaskusmobile_hp.gif
kasi rumput jadi sayur lodeh dah..
Kalo airnya lu minum bs langsung ISO wkwkwk........



this post originally by ababil.galau
buset dah kotor mat aer bekas nyucinnya. ga gatel apa tu kakek2 yah
edan , , , sering dipakai ngepel kayanya rambutnya juragans
wadeh itu jenggot panjang amet gan
buset tuh rambut kotor banget nya emoticon-Bingung

air kobokan kali itu
Panjang bener tuh..
ga pernah ke salon kali tuh kakek emoticon-Big Grin
okwkowokw rambut apa rambut uh gan. airnya keruh banget emoticon-Smilie
Halaman 333 dari 451


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di