CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ada yg mau nikah dengan PSK?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009005177/ada-yg-mau-nikah-dengan-psk

ada yg mau nikah dengan PSK?

Tampilkan isi Thread
Halaman 240 dari 409
ogah bray nikah sm orang kyk beginian mah

this post originally by jakarta.banjir
lagi hamil jadinya sensitif gan. gampang marah??
waduh harusnya dikasi pekerjaaan yg halal
waduh :ane cewek gans. gimana dong! ntar dikira lesbi lagi emoticon-Frown
tergantung gan....kalo dia mau normal n janji ga akan lagi msh blh lah...apalagi kalo yg seksi n cakep kaya di jepang
Quote:



wkwkwk... ane setuju ma agan ini... ada yg maniac sex jd nglakuin profesi itu.... emoticon-Ngakak
enggak banget deh nikah sama PSK
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
lagi hamil jadinya sensitif tante gampang marah
masalah utama kenapa banyak yang jadi PSK itu karena kondisi ekonomi mereka yang sangat memperihatinkan gan

jadi mau ga mau dari pada mati mendingan mereka jadi PSK
lagi hamil jadinya sensitif gan. gampang marah!!
emoticon-Embarrassment
tamdanya doi lg depresi tuh gan
gimana ya??
kayakna mah kudu pooling pendapat sama Quisioner??
kasian sampeyan ia.menurut gw sich karena ekonomi gan.makanya sis tetep kerja walaupun lgi hamil emoticon-Smilie emoticon-Kaskus Lovers
jangan main api gan

hehe

cw begituan biasanya ketus n galak2, males juga jajan
g a mau ogut gan...



anaknya kasian juga ntr jadi g bnerr tu ...
gw tergantung gan, kalo tuh psk tobat ya ane nikah

this post originally by No.Hoaxxx
Waw gag punya harapan lg mungkin makanya dia ambil jalan kaya gtt .tpi kalo ada orang yg mau nikah ma psk pasti pahalanya dapet bnyak n berlipat lipat




?




?
tapi kebanyakan si gara gara masalah ekonomi gan
mmmm?? emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
klau psk kyk diatas kagak layak dinikahin gan. cakap ya ja kagak bener?? emoticon-army: ??
emoticon-Paw emoticon-Paw
Waw gag punya harapan lg mungkin makanya dia ambil jalan kaya gtt !tpi kalo ada orang yg mau nikah ma psk pasti pahalanya dapet bnyak n berlipat lipat
Halaman 240 dari 409


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di