KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tom & Jerry, Film Kartun Legendaris Peraih 7 Piala Oscar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008570157/tom-amp-jerry-film-kartun-legendaris-peraih-7-piala-oscar

Tom & Jerry, Film Kartun Legendaris Peraih 7 Piala Oscar

Tampilkan isi Thread
Halaman 48 dari 188
bedeh..nih film kartun mah gk ad matinya...dari yang jadul sampe yang agak baru2 episodnya hafal gw...

mantep dah...emoticon-thumbsup

no cure dah TOM & JERRY
film gw TK tuh gan haha
kartun legendaris spanjang masa dan gak ngebosenin emoticon-Big Grin
i love tom... hmmm waktu kalo buntut nya kena api langsung jadi gosong... kalo inget itu langsung ketawa" sendiri...emoticon-Ngakak
wah ni kartun gak ada matiinyeee emoticon-Big Grin
ahhh gila ini kartun legend bgt

kartun yg menemani masa kecil gue

salut emoticon-thumbsup

salah satu ciri khas nya, tokoh manusia di tom & jerry gak pernah kelihatan wajahnya emoticon-Big Grin

paling cm bagian kaki smpe badan
tom&jerry; mmng layak dapat 7 oscar...kocaknya ga ada hbsnya emoticon-Rate 5 Star
wuih emang dah tom
emang gokil ni gan filem
pilem kartun yg kejam kesukaan anak ane gan emoticon-Ngakak (S)


nice info and thanks for sharing


Quote:

i like Tom n Jerry emoticon-2 Jempol

nice share gan

ane bntu ksi emoticon-Rate 5 Star gan
iya emang lucu banget film ini
ckckck, seandainya Tom sama Jerry itu bener-bener ada, mungkin udah jadi artis paling fenomenal emoticon-Big Grin
right in the childhood.....emoticon-Ultah
emoticon-Matabelo gan dari ane kecil ampe' sekarang gag bosen2 dech nonton nya..... emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss
Kesukaan film kartun waktu ane kecil gan.. Lucu dan kocak.. emoticon-2 Jempol
Tetep seruan "Tom
kartun kesukaan ane emang TOP emoticon-Cool emoticon-2 Jempol emoticon-Baby Boy 1
asli aku ngakak sendiri didepan tivi dulu waktu kecil liat film serial ini
film favorite ane gan
Halaman 48 dari 188


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di