CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Alasan The Raid Jadi Film Yang Wajib Ditonton
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013620191/5-alasan-the-raid-jadi-film-yang-wajib-ditonton

5 Alasan The Raid Jadi Film Yang Wajib Ditonton

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 72
wihhhhh!!! tak sabar nuggu hari jumat buat nonton nih pelem!
salut buat perfilman indonesia dah bisa bikin film yang bermutu!kapan nih tayangnya wa mau nonton
uudah premier di bioskop Indo kan? harus nonton nih. emoticon-Ngacir
salut buat perfilman indonesia udah bisa bikin film yg bermutu.kapan nih tayangnya gue mau nonton
salut buat perfilman indonesia udah bisa bikin film yg bermutu.kapan nih tayangnya gua mau nonton
gua baru nyadar kalo itu film dari indonesia!! emoticon-Hammer
kirain film box office holiwud!! emoticon-Hammer
emang keren bos

efeknya beda emoticon-Matabelo

tp belom sempet nonton kemaren gua emoticon-Mewek

semoga besok bisa nonton emoticon-Metal:
mantap tante trailernya
ga kaya pilem setan semi dan pilm cinta2 busuk
iya mas saya udah ga sabar nunggu nih film launching emoticon-Big Grin
saya mau nonton ah gan... kira-kira tanggal berapa ya rilisnya. 23 Maret kalo gak salah emoticon-Big Grin
kapan rilis di indo kak ! andai aku bisa kasih cendol nih pilem emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
mantap bang trailernya
ga kaya pilem setan semi dan pilm cinta2 busuk
salut buat perfilman indonesia udah bisa bikin film yg bermutu.kapan nih tayangnya aku mau nonton
gw baru nyadar kalo itu film dari indonesia!! emoticon-Hammer
kirain film box office holiwud!! emoticon-Hammer
Memang bagus banget nih film..pas lihat di trailernya bener2 beda kayak film barat aja dan actionnya kaya film hongkong
emoticon-Matabelo waaah wajib nonton nih besok.
thanks ya??? emoticon-thumbsup
emoticon-Matabelo waaah wajib nonton nih besok.
thanks ya!!! emoticon-thumbsup
agan TS itu film lama apa baru ya..kyaknya bagus tuh film gan...emoticon-Matabelo
udah ga sabar pengen nonton..



maju terus perfilman Indonesia.. emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Sundul gan biar rame lagi
Halaman 18 dari 72


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di