CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Diantara B dan D ada C !!! Itulah hidup !!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010666638/diantara-b-dan-d-ada-c--itulah-hidup

Diantara B dan D ada C !!! Itulah hidup !!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 68 dari 89
ajieebb nih kk , ,

diantara B dan D ada C

saya akan coba menentukan C yg membawa kebahagiaan

emoticon-thumbsup





wildblood emoticon-norose
bener sekali gan
jadi bermakna hidup ini
dah tauuuuuuuuuu
boleh juga ini Gan
mangtabs Gan
lanjutkan keep posting
ogut sejuju jg tante penjelasanya engga ribet
hmmm??? bener banget gan?? hidup harus ada pilihan yang kita tentukan??
bener banget nih si agan...pendek tapi berarti nih thread...mantappp
beda org beda cara mikirnya gan emoticon-Hammer (S)
emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup: satuju ma TS



tergantung jalan yg dipilih aja emoticon-Smilie



mau kiri ato kanan emoticon-Big Grin
klau di pikir2 bener jg ya..

tapi kok gak di mulai dr A ya!!
bisa aja si agan emoticon-Big Grin

tapi masa death dulu baru choice emoticon-Bingung (S)
Spoiler for komentar:




ijin emoticon-Rate 5 Star gan emoticon-Request
bener buanget tuh gan emoticon-Blue Guy Peace
pilihan itu semua tergantung di tangan kita
keren nih bang ? ?

diantara B dan D ada C

wa akan coba menentukan C yang membawa kebahagiaan

emoticon-thumbsup





wildblood emoticon-norose
Singkat padat dan kena banget? Mantaf gan?
wah. bener bro kata ente. Life is Choice emoticon-thumbsup:
stuju gan!
emoticon-thumbsup
Singkat padat dan kena buanget Mantaf om
Halaman 68 dari 89


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di