CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
[HOT] pengaruh buruk akibat kaskus gan (THREAD KONTROVERSI)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012863071/hot-pengaruh-buruk-akibat-kaskus-gan-thread-kontroversi

[HOT] pengaruh buruk akibat kaskus gan (THREAD KONTROVERSI)

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 62
Spoiler for manstab:
Quote:

sory gan, emte harus ikut juga emoticon-Big Grin ikuta ngaskus emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Big Grin biar gak disangak sangklek gan emoticon-Ngakak

Quote:


makasih gan emoticon-Matabelo
hahahahaha
Lumayan gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kreatif jokenya
emoticon-Ngakak
Jah bokapnya bule kok gan?? Wkwkwkwkwkwkwk
kasian keluarga ente ancur semua, semoga ga jadi kenyataan ya gan emoticon-Turut Berduka
wah, kurang lucu bos emoticon-Hammer2 tapi gpp lah, mayan bisa bikin emoticon-Ngakak dikit emoticon-Smilie
plak koplak!! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Genit
Nyambung bener gan ama treatnya yang konyol dan kocak seru gan lucu emoticon-Ngakak
keluarga kacau akibat kaskus emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
super gila kale yah emoticon-Ngakak
kalo bisa naik jabatan karena kaskus gan emoticon-Ngakak
keep posting aje deh gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini baru jokes yang kreatifemoticon-Ngakak,,btw ini real gan??
wkwkwkwkw......ini agan yg bisa buat cerita2 mantap nih....
wah, kurang lucu bos emoticon-Hammer2 tapi gpp lah, mayan bisa bikin emoticon-Ngakak dikit emoticon-Smilie
hahahaha gila ya gan keluarga ente emoticon-Ngakak (S)
keluarga TS kaskuser semua yah.. hebat gan .. emoticon-Matabelo
haha surem bener agaknya emoticon-Ngakak (S)
Halaman 24 dari 62


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di