CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Jeruk Segede Upil (NEWBIE)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011651153/jeruk-segede-upil-newbie

Jeruk Segede Upil (NEWBIE)

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
Mayan gan emoticon-Big Grin
Jeruk Segede Upil (NEWBIE)
emoticon-Ngakak hauahahah , sip gan emoticon-Ngakak
Jeruk Segede Upil (NEWBIE)
bumerang dah tuh buat si ibu gan emoticon-Ngakak
:sup

ane bingung mau koment nya

tapi kalo9 trit di jokes ane sih emoticon-Ngakak (S) aja dah
Jeruk Segede Upil (NEWBIE)

Permohonan maaf

maaf ye agan2, semisal ane emoticon-Blue Repost.
niat ane sih cuma ngehibur gan, maklum lah nubietol.. emoticon-Sorry
tapi moga2 masih bisa bikin ngkak agan2 semua :emoticon-2 Jempol
sambil emoticon-Sundul: ah gan emoticon-Malu
kebiasaan si agan bisa aja bikin jokesnya ngakak emoticon-Ngakak
nice info nya gan buat ane emoticon-Ngakak

ane numpang nitip lapak yha gan

Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
wahaha pedagang cerdik emoticon-Ngakak
keep posting aj deh gan.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Jeruk Segede Upil (NEWBIE) gile aje tuh lagian pembelinya....
emoticon-Blue Repost
but keep posting yah :thumbuo
emoticon-Ngakak
untung ngk jualan duren.....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


kalo jualan duren emang knp gan?
mo ente timpuk kali yak kl ente pedagangnya? emoticon-Ngakak
hahaha, maen nantang aja tuh ibu emoticon-Ngakak
repost tapi ane tetep emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada gambarnya UPIL yang segede jeruk nggakl gan? ane mau koleksi.. emoticon-Ngakak


Nitip lapak gan,
Quote:


Jeruk Segede Upil (NEWBIE)
___________________________________

??????????????????????????????????????
Signature AntiBot CoPas"
[size=”3”] “Don’t just think about the one’s you’ve lost, You can’t get back what you’ve lost!. What is that you still have ? !” (JINBEI)
“I STILL HAVE MY FRIEND’S !!!” (LUFFY)
[/size]
Created By : Aquarius88 a.k.a LANG"
maap kalo panjangan siggy nya dari pada komennya emoticon-Hammer2
NO Boters, Junkers, Ababilers and MAHOer's

ane cuma bisa ngakak aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah nih sih agan bisa aja ane sampe2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di