CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengintip Cara Unik Pelajar Jepang menyontek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013621974/mengintip-cara-unik-pelajar-jepang-menyontek

Mengintip Cara Unik Pelajar Jepang menyontek

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 366
jah hebat amat ya
wkowkowkkwo
emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
wkwkwkwkwk

cara nyonteknya pun pinter n gokilll??

bisa lengket di selotip gitu ya tulisannya????

wuuuuiiidiiih mantap lah emng org jpng ampe nyontek pun pake cra pinter emoticon-Big Grin
gila bener-bener keren dah jepang, ampe nyontek aj pake di print dulu emoticon-Matabelo
klo di sini mah bikin contekan di tangan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Big Grin geblek ada aja

tp secara ga lgsg pas kita nulis contekan kita kan udah belajar om emoticon-Big Grin
Mantep dah.ane coba buat unas nanti akh
wajib coba tuh kaya nya....emoticon-cystgemoticon-cystg
Keren gan emoticon-2 Jempol
ntar ane coba lah kalo ada ulangan emoticon-Ngakak
buat contekan aja....sampe segitunya kreatifnya......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pelajaran berharga untuk contekers indonesia..emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
kebetulan sekarang gua lagi uts dicoba ah emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak emoticon-Big Grin
bner2 kreatip tuh warga jepang emoticon-thumbsup
boleh diterapkan nih gan emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
repsol gan
bisa dicoba emoticon-Big Grin
mantab cara yang sangat elegan emoticon-thumbsup
pas UN ane coba ah gan,kali aja berhasilemoticon-Ngakak
patut d tiru tuh gan... kl lg kepepet hehehe
kreatif di jalan negatif...
wah kratif bgt gan,,,,
emoticon-Ngakak
kreatif sekaligus merepotkan emoticon-Hammer2
Halaman 11 dari 366


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di