CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008854740/belanja-yang-aneh

Belanja yang aneh

Tampilkan isi Thread
Halaman 47 dari 63
dasar si oneng
ga usah di jabani pok biarin aja
terserah dia mau beli n mau ngapain
lumayan bikin ngakak siang2..
waduh oneng, buat apaya kira2 ntuh.. wkwkwk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ada-ada aja dah si agan ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ada bakat ente gan emoticon-Ngakak
bener - bener dah boz...
emoticon-Ngakak keep posting...
emoticon-2 Jempol







Id Kaskus : MonkeyDgarp
User Id : 3132039
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


ternyata komennya buanyak
seneng dah ane
oneng...maicih ya

emoticon-Ngakak
si Oneng emang bikin kocak aja yak
wkwkwk ... emoticon-Ngakak
sepertinya ga ngerti bahasa indonesia si oneng ya
Minta dijitak tuh x yah si oneng? emoticon-Ngakak
liat mukanya dian sastro lagi lemes, jadi ikut lemes emoticon-Wowcantik
wkwk emoticon-Big Grin

somplak lu gan bisa aje emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak buset si oneng kenapa kali
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak juga tuch oneng
wkakaka.. emoticon-Ngakak buhseet dah...ane kehipnotis tritmu gan emoticon-Matabelo .. koplak tenan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak .. btw tu dapet dari mana? koplak abis.. ane tunggu trit yang lebih seru lagi gan.. salam kenal gan www.muraharga.com ane kasih emoticon-Rate 5 Star rate dah..
wkekekekeke, kena itu hari keempatnya nanya paku sama martil dulu emoticon-Hammer (S)
itu org pengen di tampol pake sendal kelom kali ya....ahahahahah nanyanya itu...berhari2 lagi
emoticon-Ngakak kocak abis gan emoticon-Ngakak
si oneng oon-nya gak sembuh2 emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 47 dari 63


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di