CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Produk Kecantikan Aneh dari Jepang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013605814/10-produk-kecantikan-aneh-dari-jepang

10 Produk Kecantikan Aneh dari Jepang

Tampilkan isi Thread
Halaman 70 dari 177
ada alat yang buat mancungin hidung .

hebatnya emoticon-Matabelo
Quote:


dihalalkan untuk apa nih gan emangna
Quote:


iya nih
ada yang dianeh anehin
waaaah, ribet bener ya gan cara pakenya...
mana barang2 begitu kan mahal blon tau ada efeknya...
tapi perlu diacungi jempol juga buat usahanya..
emoticon-thumbsup
Quote:


kayagitu gmna gan
coba kasih tau dong
ra ngurusin gan emoticon-Ngacir
tapi emang sih:emoticon-Hammer
Quote:


tanya yang mana gan
ane juga gak tau
aneh2x aja di jepang mah emoticon-Ngakak (S)
orang jepang emang suka yg aneh ane ama unik unik yak emoticon-Ngakak
Quote:


untuk sesuatu gan
ane juga gak tau apaan
Quote:


iya gan
demi cantik semua dipake
wkwkwkwkw jepang emang inovative bgt...mantapppssss
Quote:


aneh tapi nyata yah gan
Quote:


iya gan aneh
tapi worth kok
Perangkat Latihan Mulut untuk Wajah lebih tirus
ini udh kaya bibir ane gan gede
emoticon-Ngakak
invensi jepang memang aneh-aneh ya...
pantasan orang jepang cantik2
perawatannya aja aneh2.
Quote:


harus tau dong gan
masa gituan aja gak tau
Quote:


inovative segala hal yah gan
Quote:


nyata banget gan
ane aja ampe gak ngira
Halaman 70 dari 177


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di