CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Miris, Gara-gara Facebook, Pemuda Tangerang Dikeroyok Sampai Tewas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012561125/miris-gara-gara-facebook-pemuda-tangerang-dikeroyok-sampai-tewas

Miris, Gara-gara Facebook, Pemuda Tangerang Dikeroyok Sampai Tewas

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 105
makanya mesti bijak menyusun kata2 dalam jejaring sosial gan..
emoticon-thumbsup
cemburu atau gimana tuh orang emoticon-Bata (S)
gara2 facebook jadi mati..gak lucu banget emoticon-Busa
si koko nya jg salah sih gan.. nulis yg aneh2 di FB orng..
tapi sebaiknya putu jgn main hakim sendiri..
Itu bukan gara" Facebook gan,,,

Tapi yg punya akun nya,,,

Ya salah sendiri jikalau gt,,,,
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo miris gan?? kok gara2 facebook bisa kaya gitu???
nie info gan ternyata saya ru nyadar kalo facebook atau sejenis jejaring sosial bsa membuat dampak negatif pda seseorang..
mentang mentang dunia maya kelakuannya begitu emoticon-Cape d... (S) tetep jaga kelakuan bang emoticon-Hammer (S)
Quote:

astagfirullah!!!!!! harta tahta WANITA emoticon-Cape d... (S)
gini nih kalo 3 orang goblok FB-an
1 mati, 2 jadi napi
ceweknya cari pacar lagi
emoticon-Cape d...
ckckc jaman skrg ya parah emoticon-Cape d... (S)

miris bang emoticon-Cape d... (S)
kasian bern tante ???
cuma gara gara hal spele pdahal emoticon-Cape d... (S)
jikalau ga suka tinggal di apus,,, gitu aja kok repot emoticon-Hammer (S)
parah bgt sih gara2 fb aja ampe segitunya sih???
kalo mau gebukin tuh koruptorrr, jg cm gara2 FB ampe matiin org....
ababil tolol . lu pikir lu jagoan ngeroyok orang sampai mati ? cuuiiihh .
semua masalah intinya masih bisa diselesaikan dengan kepala dingin. ini mah namanya main hakim sendiri emoticon-Cape d... (S)
bukan salah facebook nya.anaknya aja tu otang dangkal
mentang mentang dunia maya kelakuannya begitu emoticon-Cape d... (S) tetep jaga kelakuan bang emoticon-Hammer (S)
waduh!!!!kudu ati2 nih nulis di wall orang!!!!
ababil njing emoticon-fuck2emoticon-fuck2emoticon-fuck2emoticon-fuck2emoticon-fuck2emoticon-fuck2emoticon-fuck2
Halaman 29 dari 105


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di