CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
MOBIL MODIFIKASI sang aktor beladiri JACKIE CHAN. Here it is !!! - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006595928/mobil-modifikasi-sang-aktor-beladiri-jackie-chan-here-it-is----part-1

MOBIL MODIFIKASI sang aktor beladiri JACKIE CHAN. Here it is !!!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 464 dari 501
Kirain bisanya main film doank..? boleh juga desainnya...mang dasar aja uangnya segunung yah...emoticon-Ngakak
pic yang terakhir tu punya jackie chan juga gan?tapi modifnya lebih ke fisik kan?kalo dari segi mesinnya da modif nya ga ea?
dulu di film thunderbolt dia juga bawa mitsubishi kan? sekalian nyales rupanya emoticon-Embarrassment
gua ga nolak coy klo dikasih emoticon-Hammer2
pasti gua terima dg sangat ikhlass
wew...bapak sama anak mobilnya sama" keren
wow keren-keren gan mobilnya emoticon-Matabelo
Gile mantep bner ampe bannya aja
JACKIE CHAN
Beli gantinya repot tuh
om jacky emang keren..emoticon-2 Jempol
cuman 1 kata gan.. keren bgt gan,,, emoticon-thumbsup
beh keren abis hasil modifikasi mobilnya gan
selain doyan brantem juga doyan modifikasi emoticon-Matabelo
waaaaow MOBIL MODIFIKASI sang aktor beladiri JACKIE CHAN. Here it is !!! - Part 1 gw minta satu boleh ngga,,, emoticon-Smilie hihihi ngarep !!!!!!!!!!
wih keren,ane suka sama yg versi 2 nya tuh...hampir kaya di film nya dia tuh
kapan yah punya EVO ky gitu?????nice info gannnn
Wih keren mobil ???

ternyata biar aktor dia mengerti juga akan dunia modifikasi ???

emoticon-I Love Indonesia
Sama-sama suka mobil , bapak dan anaknya



Benar-benar ajieebb nich,,





emoticon-Kiss
Quote:


iya gan ud ancur emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo bagus banget gan evonya
sangar om yang betanduk.... hihih killer... emoticon-Smilie
Halaman 464 dari 501
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di