CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Produk Kecantikan Aneh dari Jepang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013605814/10-produk-kecantikan-aneh-dari-jepang

10 Produk Kecantikan Aneh dari Jepang

Tampilkan isi Thread
Halaman 46 dari 177
Kogao! Belt Senyum Muka malah kaya keliatan seperti topeng spidermen emoticon-Hammer (S)
orang jepang emang ada2 aja emoticon-Big Grin
tapi biar aneh setidaknya produknya berguna emoticon-Angkat Beer
bendanya aneh tp berguna gan....



kira2 disini ada yg jual ndak yaaaa.....



klu ada yang kw aja hehehe
emoticon-Belo keren juga yah gan buat kecantikan ,cuma aga" ane c klw bentuk nya kek gitu emoticon-Smilie
no 4 sama no 8 bkin ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak aneh2 aja ya gan alat2nya
jiah ada ada aj ni produk dijual,..emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
buseng , ane ngeri liat yang buat mancungin idung gaaan wkawkkwwkkwak



[url=

[url=

[url=

[url=

[url=

Bukannya aneh2 lagi Jepang mah...emoticon-Ngakak ngefek apa kagak tuh yah?
hahahha..gokill abis
pertamax gan! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tapi sayang gan, merubah bentuk wajah tiu gaboleh emoticon-Hammer (S)
Buset dah aneh-aneh aja negara ini memang
wuih...mantap,di pake wat cowok bisa ga tu,pengen mancung niy...hidung aku kayak punya sule emoticon-Sorry
Bentuk dan cara menggunakannya unik, terutama yang nomor 4 & 8 emoticon-Big Grin
cara makenya aja bikin ngakak
tapi bener2 manjur gak seh
ato penipuan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak aneh2 alatnya
cara perawatan wajah yg unik n kreatif gan!!!!!ada2 saja!
kok rasanya semua perawatan kepala ya emoticon-Ngakak (S)

ada yang topeng pula
mau perawatan atau gulat tuh emoticon-Ngakak (S)
waduh tu alat aneh-aneh bener.. apakah dari agan-agan sekalian ada yang pernah pake ??
wuih,bentuknya aneh juga sih alat kosmetiknya... emoticon-Ngakak
kekonyolan mengalahkan fungsi kalo itu... emoticon-Ngakak
Halaman 46 dari 177


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di