CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Film Animasi dengan pendapatan terbaik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013523667/5-film-animasi-dengan-pendapatan-terbaik

5 Film Animasi dengan pendapatan terbaik

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 200
Lion king sayang banget ga ada terusannye buat sekarang !!!
Jadul banget tuh !!!
shrek mantap tuh.
kungfu panda kocak emoticon-Ngakak
wa pling sneng y cman finding nemo dan ice age mas emoticon-Malu
ane senang juga tuh ama film kungfu panda
ace age gan..
keren amir dan mengharukan juga emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
mantaaap gan.. emoticon-Add Friend (S)
NIce share gan!! emoticon-thumbsup Kungfu panda tuh seru!
The Lion King sis aku suka banget sampe sekarang. padahal dulu nonton waktu masih bocah? emoticon-Big Grin
ane yg the LION king belum liat kayaknya gan. emoticon-Bingung
pelm paporit ane ga masuk ya?

final fantasy gan.. emoticon-Matabelo

btw nice share
toy story juga salah satu film animasi tersukses dan memperoleh pendapatan yang paling banyak, kok gak masuk gan ?
Gile gan banyak amat emoticon-Matabelo tapi memang sebanding sih sama hasil filmya emoticon-2 Jempol
waduh, sayang banget Toys Story gak masuk gan emoticon-Hammer (S)
wah the lion king tuh gan

tontonan ane waktu SD emoticon-Ngakak
Ane jarang nonton film kartun gan emoticon-Big Grin
dr lima? yang gua tonton baru dua

emoticon-2 Jempol
ternyata Shrek luar biasa juga pendapatan nya emoticon-Matabelo
emang pantas dapet pendapatan terbaik Gan keren siii emoticon-2 Jempol
kungfu panda keren tuh
Halaman 13 dari 200


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di