CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Destinasi Wisata Yang Bakal Populer Sepanjang 2012
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013231964/destinasi-wisata-yang-bakal-populer-sepanjang-2012

Destinasi Wisata Yang Bakal Populer Sepanjang 2012

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 28
masih bisa berhayal gan kapn nyampe ktmpt2 itu
Perancis emang paling bener deh, harus bisa ane kesana ama keluarga, amien...
Buset dah Fethiyenya, lautnya bagus bet jadi kepingin kesana emoticon-Matabelo
Quote:


Bener banget tuh gan emoticon-Matabelo
klo zurich, moskow, sama bordeaux dr dulu ane jg pengen kesono gan emoticon-Malu (S)
keliling indo dulu lah, raja ampat bagus bgt loh emoticon-I Love Indonesia (S)
keren abis ...klo ada rezeki ane mau tuh keliling k tempat semua itu..
Indonesia gk da yg masuk ya gan? emoticon-Smilie




Destinasi Wisata Yang Bakal Populer Sepanjang 2012
wah tempat wisatanya semuanya high cost semua ya
hehehe
kereen gan, tp rata2 high budget untuk kesana.... emoticon-Berduka (S)
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-I Love Indonesia (S)
yang di indonesia kok g a ada !
semoga ane bisa berwisata ketempat2 tersebutemoticon-Matabelo
wah belum masuk rencana buat ke eropa nih gan emoticon-Hammer2
mantap gan
tapi gak ada yg di asia
Wah jadi ngidam banget ane mau ke Fethiye, Turki, keren banget lautnya gan emoticon-Matabelo
Nice info gan emoticon-2 Jempol
fetiyha. turki is the best gan akhir tahun kesana dehemoticon-2 Jempol
pengen baget main ke moscow
Ane mau tuh Swiss, aduh pengen bangetsssss ke sono gan ...

emoticon-Kiss (S)
wahh ane cukup ke sini2 aja deh emoticon-Ngakak
belom pernah maen ke tempat2 itu .. pengen banget emoticon-Matabelo
jangankan ke luar negri travelling dalam negri ane ga pnh gan. hiks lah
Halaman 22 dari 28


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di