CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Tips Berwisata sambil Belajar Bahasa Asing !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011896868/tips-berwisata-sambil-belajar-bahasa-asing

Tips Berwisata sambil Belajar Bahasa Asing !

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 28

oke

wah bener juga neh . mantap gan infox
nice tips gan emoticon-Smilie
wah repot klo harus kursus mending minta bantuan ma guide setempat
sambil wisata mana bisa gan, kalo belajar bahasa harus lama. berwisata justru bukan tempat belajar tapi tempat mempraktekkan, wong cuma sanggup disana paling max seminggu doank kok, inget dana gan
trit yg selalu berguna yg dibikin sama agan yang satuini emoticon-thumbsup
cek kulkas gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Yang penting bisa bahasa tubuh aje...
simple mudah dan mendunia...
emoticon-army
Mantap tipsnya gan!!
Mantap gan
Bisa bermanfaat nanti pas berwisata
Yang pasti harus senyum bener kata agan
wahhhh mantap tipsnya gannnn pantesan jadi HT, yg ke 85 lagi.mantapppppp
ngobrol ma bule di jogja atau bali juga bisa jadi sarana belajar gan hehehehe
belom ada rencan tuh ane gan buat berlibur, soalnya kerjaan masih numpuk emoticon-Hammer (S)
kapan" bisa kali bareng sahabat karib emoticon-Malu (S)
nice info nich..
klo krg modal belajar aja jd koboy paradise di bali...

emoticon-Blue Guy Peace
pk bahasa isyarat gan
klo lg skakmat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice inpo gan
lebih gampang kalo makan jelly penerjemah nya doraemon
malah nggak bisa menikmati wisatanya kali
Thread kaya gini biasanya penuh dengan,

Nice impo gan emoticon-Ngakak
wah tips yang bagus nih gan.. berguna bagi orang yang mau travelling. emoticon-thumbsup
kalo ane misalnya jalan jalan keluar negri maunya yang negaranya lebih susah dari indonesia biar berasa murah emoticon-Big Grin
kalo ke eropa gitu mahal gara gara negaranya lebih maju emoticon-Hammer
tapi apa ntar makin susah ya bahasanya emoticon-Hammer
Tetao Kita mesti ada Basic bahasa sedikit Gan dan berani ngomong aja yah...pasti bisaemoticon-Ngakak
Halaman 14 dari 28


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di