CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Karakter Karakter Perempuan di Anime (pencinta Anime masuk)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013392225/karakter-karakter-perempuan-di-anime-pencinta-anime-masuk

Karakter Karakter Perempuan di Anime (pencinta Anime masuk)

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 90
wah ada foto saber wkwkkwk like this
hahaha opo kui
Wah ane beneran Roaming ne gan..gak ngerti...emoticon-Sorry
ijin nyimak gan emoticon-Kiss (S)
ane gak ngerti emoticon-Bingung
Ya ampun yunonya sangar amat yah, sumpah gimana seandainya orang kayak Yuno ada didunia nyata pemujaaan berlebihan dan cenderung kayak stalker hahahahaha
Kalo ane baca sekilas, prefer ke Dandere deh.. emoticon-Malu (S)
Tsundere yang keliatan jelas selalu Aisaka Taiga emoticon-Ngakak , iya... keliatan juga sih dari awal eps

btw , nice thread gan emoticon-2 Jempol
cewek tipe hentai gak ada ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
TehEs skalian ingetin anak2 loungers ini kalo ada forum AMH emoticon-EEK!:
Btw, Poll-nya keliatannya aneh @_@
keren keren gan , nice info emoticon-thumbsup
wah ane kurang paham dengan yang kayak ginian, kurang bgitu suka sama anime..

but nice share gan,, ane bantu emoticon-Rate 5 Star ja.
Prefer ke Tsundere...emoticon-Big Grin
kaya Banyak Chara..emoticon-Ngakak (S)
Tpi demen Dandere Model Yotsugi....emoticon-Malu
No Expretion Is Number One...emoticon-Metal:
nice info gan emoticon-2 Jempol tp ane ga penggemar berat anime emoticon-Hammer2
hmmm... wanita itu emang unik ya... bahkan sampe dalam bentuk anime juga wanita hadir dengan karakternya...
kurang senang ane sama anime gan tapi imut imut gambarnyaemoticon-Matabelo
hm.... baru tauk.... ternyata ada pengelombokan caracter ya......

hehehe

nice share!
hehehe, ngga mudeng gan, maklum bukan penikmat anime emoticon-Ngakak (S)
suka baca komik tp gk pernah ngeh ma pengkarakteran begin

emoticon-Stick Out Tongueeace
klo ane si saber gan emoticon-Big Grin
Halaman 22 dari 90


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di