CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Panduan Lengkap Jelajahi Portugal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013571908/10-panduan-lengkap-jelajahi-portugal

10 Panduan Lengkap Jelajahi Portugal

Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 99
WEEWW .Ntr Gan Abis Keliling Jawa Tercapai Ane Ke Sono Hahaha

wah hebat banget panduannya bos emoticon-Shakehand2

semoga berguna buat ane entar
panduan ke negara2 asia aja dolo dah gan.. emoticon-Ngakak
Portugal indah banget ya emoticon-Matabelo
Pantai Vicentine tuh gan bagus bner pantainya emoticon-Malu
nice share gan.ane pingin banget ke kota Cristian Ronaldo ini!!emoticon-Cool emoticon-Smilie
Weew Gunung Estrela gan yampuu n kya di film2 dongeng tuh tempatnya emoticon-Ngakak
gambarnya gede2 bgt gan,
emoticon-Matabelo
keren tp nya jd pgn kesana
ntar deh gan kalo ane udah sakseis ane kesana gan emoticon-Ngakak
woww nice info gann
wuih resort nya keren banget bang emoticon-thumbsup:
Wow..dimasukin agenda traveling ane deh.. tp g prioritasemoticon-Sorry

sapa tau ada rejeki tambahan utk Eurotrip berikutnyaemoticon-Traveller
nice info gan, ane bantuemoticon-Rate 5 Star
Mantapp gan..ane ga tau kapan nih bisa kesana..lagi nabung mau ke arab dulu
wah kapan yah ane bisa emoticon-Traveller ke sana
WOW Algrave !!! hotel" vila" berderet kolam renang with golf land... emoticon-Belomatabeloemoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Matabelo keren bgt gan? kapana ne ke portugal yee? hihihi? tp indonesia jg ga kalah keren ko sis emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia (S)
wah hebat banget panduannya gan emoticon-Shakehand2

semoga berguna buat gue entar
panduannya berguna bos emoticon-2 Jempol
siapa tau nanti gua ke sana

bantu emoticon-Rate 5 Star bos
selamat gan,trit ente HT emoticon-Cool
Halaman 33 dari 99


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di